7 Tips Diet Mayo Agar Berhasil dan Bikin Kamu Cepat Kurus

Tips atau tata cara diet mayo yang benar memang harus Anda perhatikan dengan lebih mendalam. Sebab melakukan diet mayo bukan hal yang mudah namun juga tidak berarti sulit. Memang diet mayo menjadi jenis diet yang paling banyak memberikan hasil bagi penggunanya namun juga menjadi jenis diet yang cukup rumit jika Anda tidak teratur melakukannya. Tips menjalankan pola makan food combining untuk pemula ini bagus untuk di terapkan.

ads

Apalagi jangka waktu diet mayo yang harus di lakukan selama 13 hari terus menerus tanpa di perbolehkan untuk berhenti. Sudah banyak orang yang melakukan diet mayo namun gagal di tengah jalan karena tidak melakukan semua peraturan di diet mayo tersebut.

Beberapa tips menjalankan pola makan food combining ini bisa Anda coba. Adapun tips diet mayo agar berhasil adalah sebagai berikut.

1. Perbanyak minum air putih

Diet mayo adalah diet yang mengurangi atau membatasi asupan garam yang masuk ke dalam tubuh. Karena asupan garam di dalam tubuh berkurang maka tubuh Anda akan mudah sekali mengalami dehidrasi. Bahkan tidak hanya dehidrasi biasa namun dehidrasi akut.

Oleh karena itu atasi dengan memperbanyak minum air putih saat sedang diet mayo. Gunakan cara kurus saat puasa untuk mendapatkan badan ideal di hari raya.

2. Tetap lakukan olahraga

Meskipun Anda sedang diet namun jangan pernah melupakan olahraga. Karena olahraga tidak hanya bisa membantu Anda menurunkan berat badan secara cepat namun juga menjaga kesehatan tubuh Anda saat Anda sedang diet. Cara mengecilkan perut saat puasa ini patut di coba.

3. Ganti minyak goreng Anda

Jika ingin melakukan diet mayo maka lakukan dengan maksimal. Mulai ganti minyak goreng yang Anda gunakan sebelumnya dengan menggunakan minyak yang lebih sehat dan tentu saja rendah kalori. Tips diet saat bulan puasa sangatlah membantu untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan.

4. Hindari jajan di luar

Apakah Anda suka ngemil? Jika iya maka saat Anda memulai untuk menerapkan diet mayo ke dalam hidup Anda maka hindari terlalu sering membeli jajan di luar. Baik itu makanan fast food hingga makanan ringan seperti kue kering dan jajanan lainnya. Gunakan cara makan nasi agar tidak gemuk ini.

5. Membuat target

Tips diet mayo agar berhasil selanjutnya adalah dengan mulai membuat target untuk diet Anda. Anda bisa memulai dari ingin berapa kg berat badan yang Anda gunakan dan bagaimana cara mencapainya dengan diet mayo.


Membuat target saat sedang diet memang menjadi cara paling ampuh membuat diet tersebut berhasil. Bagi Anda yang senang  melakukan cara sederhana maka Anda bisa menggunakan cara diet yang gak ribet.

6. Sortir makanan

Lebih mengutamakan mengkonsumsi makanan sehat juga bisa menjadi kunci sukses diet mayo yang Anda lakukan. Cara mempercepat metabolisme lemak sangat berguna saat diet.

7. Fokus pada makanan

Saat sedang makan maka jangan melakukan kegiatan lain dan mencoba untuk fokus pada rasa makanan tersebut. Cara memperbaiki metabolisme agar cepat gemuk ini juga bisa Anda coba.

Nah itu tadi 7 tips diet mayo agar berhasil. Sangat mudah bukan? Selamat mencoba.

, , ,
Oleh :
Kategori : Tips