6 Efek Samping Yoga yang Perlu di Waspadai

Efek Samping YogaBagi sebagian besar pembaca di sini tentu sudah tahu tentang yoga. Olahraga yang sudah sejak lama di gunakan untuk membuat badan lebih segar sekaligus di gunakan untuk menurunkan berat badan.

ads

Efek samping diet raw food ini harus Anda waspadai. Karena saat ini bentuk badan menjadi salah satu jenis penilaian yang penting dari segi penampilan.

Meski yoga sudah sering di gunakan karena termasuk ke dalam salah satu jenis olahraga yang sangat aman tetapi beberapa efek samping yoga untuk tubuh ini haruslah Anda waspadai.

  1. Kepala Pusing

Berlatih yoga setiap hari akan sangat menguras tenaga dan waktu Anda. Ketika badan Anda terasa lelah maka Anda akan malas mengisi perut padahal Anda sedang lapar. Jika hal ini berlanjut maka Anda akan dengan mudah merasakan pusing di kepala padahal kegiatan Anda tidak terlalu banyak. Efek samping thermolyte diet sugar yang harus Anda ketahui karena berbahaya bagi kesehatan.

2. Pengelihatan Terganggu

Ketika Anda berlatih yoga maka Anda akan di dampingi oleh instruktur khusus yang sudah terlatih agar bisa memperkecil cidera. Karena gerakan yoga yang salah dan tidak sesuai aturan bisa menyebabkan pengelihatan Anda menjadi terganggu bahkan bisa menyebabkan kebutaan. Beberapa efek samping diet detox ini harus Anda hindari agar kesehatan tubuh Anda tetap terjaga.

3. Tubuh Terasa Letih

Setiap olahraga tentu punya aturannya sendiri salah satunya adalah yoga. Jika Anda mematuhi aturan yang ada di yoga maka Anda akan mendapatkan banyak manfaatnya tetapi jika Anda tidak mengindahkan aturan di dalamnya maka Anda akan mendapatkan efek sampingnya salah satunya adalah badan terasa sangat letih. Meski minuman menyehatkan tetapi ada efek samping diet dengan herbalife yang harus Anda ketahui.

4. Tekanan Darah Naik

Di dalam yoga ada gerakan yang mengharuskan penggunanya untuk memposisikan kepala di bawah dan kaki di atas. Melakukan pose ini dalam waktu yang lama akan memicu darah naik ke kepala sehingga jika Anda tidak berhati-hati ketika sedang yoga maka Anda bisa terserang penyakit darah tinggi. Meski bisa menurunkan berat badan dengan cepat tetapi efek samping obat diet hoodia ini harus Anda waspadai.


5. Cidera Tulang Belakang

Yoga bisa memperbaiki postur tubuh Anda karena salah satu gerakan di dalam yoga membuat tulang Anda merenggang. Namun jika Anda melakukan gerakan yoga secara asal maka tulang belakang Anda akan mengalami cidera karena penarikan tubuh yang tidak sesuai tempatnya. Waspadai efek samping diet dengan vegeta ini.

6. Cidera Pada Otot Vital

Kasus paling banyak yang di laporkan dari olahraga yoga adalah cidera pada otot vital. Hal ini di karenakan Anda tidak cukup melakukan pemanasan sehingga ketika sudah melakukan olahraga yoga maka otot Anda mengalami cidera. Ketahui efek samping diet vegetarian yang sangat berbahaya untuk tubuh Anda.

Beberapa efek samping yoga di atas memang harus Anda waspadai karena bisa memberikan efek yang sangat buruk bagi tubuh. Hal yang paling penting ketika Anda sedang yoga adalah mengikuti dengan benar apa yang instruktur Anda katakan.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Info Diet
Doctors Talks

Sudah benar diet anda selama ini ? Info apa itu diet sehat dari DR. Dr. Fiastuti Witjaksono, MSc, MS, SpGK wajib anda ketahui. Agar diet anda sukses!