5 Khasiat CMP Untuk Diet Tak Perlu di Ragukan Lagi

cmpCMP merupakan singkatan dari Chlorophyl Mint Powder yang merupakan salah satu obat pelangsing tubuh alami dan dinilai tidak memiliki eek samping yang buruk untuk kesehatan. Konsumsi CMP juga dinilai aman dikonsumsi baik untuk remaja atau dewasa, atau pun ibu menyusui.

ads

CMP adalah obat herbal yang berasal dari ektrak sari daun murbei yang mempunyai tingkat klorofil 5 kali lebih banyak jika dibandingkan dengan alfafa. Cara kerja CMP adalah sebagai cara diet yang benar  detoksifikasi untuk pembuangan karbohidrat, lemak, protein dan juga gula yang terlalu berlebihan masuk ke dalam tubuh. Sehingga khasiat CMP untuk diet akan berdampak dengan alami.

Kandungan serat yang ada di dalam CMP sangat baik untuk dikonsumsi ketika sedang diet. Jika ditakar di dalam 1 sachet CMP sama dengan 2 kg sayur. Sehingga jika Anda mengkonsumsi CMP bisa menjadi salah satu cara membakar lemak yang akan membuat perut menjadi terasa kenyang dan akan semakin mengurangi porsi makan Anda dan akan berpengaruh pada penurunan berat badan.

Jika Anda ingin menggunakan CMP untuk melakukan diet rendah lemak, Anda harus mengkonsumsi nya sesuai dengan aturan agar diet Anda berjalan dengan lancar:

  • Pagi hari

Anda bisa mengkonsumsi CMP di pagi hari sebelum sarapan. Campur kan CMP ke dalam air putih biasa atau dinggin 300 ml, lalu aduk hingga tidak ada bau sama sekali dan juga rasanya sama seperti air putih.

  • Siang hari

Pada siang hari, Anda juga bisa menyiapkan 1 sachet CMP sebelum makan, penyajiannya sama seperti saat Anda menyakijan CMP di pagi hari.

  • Sore hari

Sore hari, Anda juga bisa menyiapkan 1 sachet CMP, dan menyeduhnya sama seperti pagi dan siang hari, konsumsi CMP sebelum makan malam atau sebelum jam 6 sore.

Saat sedang melakukan diet, sebaiknya Anda mengganti menu makan malam dengan cemilan sehat rendah kalori, seperti biji kacang merah, buah atau oatmill. Hindari juga cemilan yang memiliki kandungan kalori sangat tinggi dan juga gorengan.

Perhatikan hal berikut ini saat sedang melakukan diet CMP:

  • Saat Anda sedang melakukan diet dengan CMP sebaiknya menghindari makan malam diatas 7 malam. Jika Anda lapar, konsumsi lah buah-buahan atau minum 1 sachet CMP.
  • Wajib untuk mengkonsumsi air putih 8-9 gelas dalam sehari, tidak terhitung saat Anda mengkonsumsi CMP.
  • Sebaiknya jangan menyeduh CMP dengan menggunakan air panas, dan sangat dianjurkan menggunakan air dingin atau air biasa saja.

Khasiat CMP Untuk Kesehatan

  1. Saat kadar oksigen dalam darah rendah akibat kelelahan, Anda bisa mengandalkan CMP untuk mengatasinya.
  2. CMP akan membantu Anda untuk mendetoks tubuh dari racun dan juga melancarkan peredaran darah sehingga tubuh akan tampak dan terasa bugar serta wajah semakin berseri.
  3. CMP bisa mengatasi masalah bau badan
  4. Mampu menjadi antioksidan penangkal radikal bebas.
  5. Mampu meningkatkan penyerapan kalsium, sehingga bisa mencegah pembentukan batu kalsium oksalat atau batu ginjal

Itulah khasiat CMP untuk diet yang bisa Anda dapatkan. Anda juga tidak akan mendapatkan efek samping yang akan membahayakan untuk kesehatan, karena pada dasarnya CMP memang berasal dari bahan alami dan herbal yang sangat baik untuk tubuh sebagai salah satu cara diet aman. CMP juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan tidak terkecuali oleh ibu hamil. Saat Anda sedang melakukan diet, jangan lupa untuk mengimbangi nya dengan mengkonsumsi asupan sehat dan juga berolahraga agar berat badan tubuh kembali ideal dalam waktu cepat. Ingat! Jangan menggunakan produk pelangsing yang memiliki bahan kimia berbahaya. Jika Anda mau, Anda juga bisa coba melakukan diet makanan rebus.

, , ,
Oleh :
Kategori : Minuman