6 Tips Mengecilkan Perut Buncit Dalam Waktu Singkat Dijamin Berhasil

Perut buncit bukanlah merupakan satu masalah besar seharusnya. Akan tetapi, bisa saja perut buncit ialah awal dari datangnya banyak penyakit pada tubuh manusia. Perut buncit terbagi menjadi dua versi pada umumnya yakni buncit karena busung lapar diiringi dengan badan yang sangat kurus atau buncit karena obesitas atau kegemukan akibat tumpukkan lemak yang berada di area perut.

ads

Menjadi risih dan tidak percaya diri karena perut buncit, sudah tak perlu lagi Anda risaukan. Hal ini disebabkan pada pembahasan artikel kali ini akan membahas mengenai beberapa tips mengecilkan perut buncit dan berbagai cara diet perut buncit yang sangat diharapkan bisa Anda lakukan di rumah dan bermanfaat bagi Anda tentu saja.

Di bawah ini akan dibahas mengenai tips atau cara diet mengecilkan perut buncit tersebut, yakni :

  1. Mengonsumsi wedang jahe

Khasiat wedang jahe untuk diet diyakini bisa mengecilkan perut secara ampuh, loh. Khasiat itu sendiri yakni untuk menyeimbangkan pH dalam tubuh serta melancarkan pencernaan, meningkatkan energy, membuat kenyang lebih lama, dan meningkatkan metabolisme.

Bahan jahe selain dibuat wedang jahe juga bisa hanya dengan diparut saja lalu dicampurkan dengan madu. Caranya yakni dengan ambil sari dari parutan jahe tersebut sebanyak 2 sendok makan lalu campurkan dengan 3 sendok makan madu dan tambahkan air hangat secukupnya. Untuk hasil yang maksimal minumlah secara rutin setiap hari sebanyak 2 kali  dalam sehari.

  1. Melalukan diet

Baik wanita maupun pria wajib mengetahui cara diet mengecilkan perut yang bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti mengkonsumsi daging rendah lemak, mengkonsumsi low fat ice cream, mengonsumsi dark chocolate, mengonsumsi yoghurt, mengonsumsi kentang goreng,  mengonsumsi dada ayam.

Nah loh, meski tengah melakukan diet ternyata makanan yang dikonsumsi pun terbilang enak, bukan? Dengan alasan tersebut maka pertimbangkan untuk bahaya minum obat pelangsing hanya karena Anda ingin sesuatu yang instan terjadi. Diet juga ternyata tak seburuk yang Anda kira.

  1. Hindari beberapa makanan saat diet

Beberapa makanan yang harus dihindari yakni hindari gorengan, hindari mie instant, hindari roti, hindari buah alpukat,  hindari mengkonsumsi buah anggur merah, hindari mengkonsumsi bihun dan hindari crackers. Beberapa point yang telah dijabarkan sebelumnya dikira sangat bersesuaian dengan cara diet yang baik untuk pria maupun wanita.

  1. Minum teh campur jeruk nipis

Seduh teh seperti biasa, lalu tambahkan perasan air jeruk nipis selagi air seduhan the masih terasa panas. Minum 2 kali sehari dengan takaran 1/2 gelas dan minumlah setiap hari secara rutin agar cepat terasa manfaatnya pada perut yang buncit.


  1. Atur pola makan

Hal yang paling utama sebenarnya ialah menjaga diri dan belajar untuk mengatur pola makan yang dijalani. Misalnya, tidak meninggalkan sarapan pagi, makan siang di jamnya dan jangan menunggu hingga lapar melanda, serta hindari kebiasaan makan di waktu malam meskipun perut sering merasa lapar.

Apalagi yang paling buruk yakni membiasakan diri untuk tidak berbaring sesaat setelah makan dan jangan mengunyah makanan berat menjelang waktu tidur. Setidaknya makanlah 2 hingga 3 jam sebelum waktu tidur dan itu pun hanya dengan menginsumsi buah-buahan saja untuk menghilangkan rasa lapar bukan dengan mengonsumsi nasi untuk menghilangkan rasa lapar tersebut.

  1. Olahraga yang teratur

Perut buncit diakibatkan oleh banyaknya asupan makanan yang dikonsumsi, tetapi sedikitnya terjadi pembakaran sehingga memungkinkan lemak berkumpul dan mengendam terutama di bagian perut.

Oleh sebab itu, olahraga yang teratur dirasa sangat berguna untuk membantu Anda dalam mengecilkan perut yang buncit.

Nah itu dia Tips Mengecilkan Perut Buncit yang bisa anda rasakan dalam waktu singkat dijamin berhasil, dan saatnya say goodbye untuk perut buncitmu.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Tips