2 Cara Membuat Sup Pembakar Lemak Untuk Diet Paling Mudah dan Aman

Bagaimana cara membuat sup pembakar lemak? Memang ada beberapa pantangan makanan dan minuman saat diet, namun tidak sedikit juga makanan lainnya yang memiliki  manfaat untuk diet. Akan tetapi, anda harus pandai menyeleksi dan memilih jenis makanan apa saja yang bisa anda jadikan sebagai menu makanan favorit untuk menurunkan berat badan anda.

ads

Salah satu menu makanan tersebut yang juga bisa anda jadikan sebagai cara diet alami adalah dengan memanfaatkan sup. Sup merupakan salah satu makanan yang terkadang dihidangkan bersama nasi. Namun ada juga orang yang hanya mengkonsumsi sup, salah satunya adalah karena ia sedang menjalani program diet untuk obesisitas. Ada beberapa olahan sup yang bermanfaat sebagai diet rendah lemak.

Dengan begitu, berat badan anda tidak akan naik dan bahkan bisa turun asalkan anda secara konsisten mengkonsumsi sup tersebut. Lalu bagaimana cara membuat sup pembakar lemak tersebut? Berikut ini akan kami jelaskan untuk anda.

  • Sup kubis dengan paprika hijau

Cara membuat sup pembakar lemak yang pertama adalah dengan memanfaatkan bahan berupa kubis dan pabrika hijau. Sup kubis menjadi salah satu menu makanan untuk diet herbalife dan juga menjadi salah satu jenis diet yang efektis.

Sup kubis juga mudah dibuat serta tidak membutuhkan bahan atau cara pengolahan yang khusus sehingga menyita waktu anda. Bahan-bahan yang anda siapkan pun terbilang murah sehingga menjadi salah satu sup terfavorit dan hemat untuk anda yang sedang diet.

Beberapa bahan yang harus anda siapakn antara lain seledri, paprika hijau, tomat, bawang putih, dan lain-lain. Bagaimana cara membuatnya? Berikut ini akan kami jelaskan untuk anda.

  • Cuci bersih semua bahan yang anda siapkan. Cuci menggunakan air mengalir atau air kran.
  • Kemudian, anda potong semua bahan, kecuali bawang putih yang nanti harus anda geprek. Kemudian, anda masukkan semua bahan tersebtu ke dalam panci.
  • Anda tinggal merebusnya beberapa saat dan tunggu sampai kira-kira setengah matang. Anda bisa memberikan tambahan merica atau garam secukupnya.
  • Kemudian anda masukkan bawang putih yang sudah anda geprek. Aduk sampai tercampur merata.
  • Tunggu beberapa saat sampai dingin dan barulah anda bisa mengkonsumsinya.
  • Sup tomat dengan paprika hijau

Selai sup kubis, cara membuat sup pembakar lemak yang kedua adalah dengan memanfaatkan tomat. Kita tahu bahwa tomat memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.


Menggunakan tomat sebagai salah satu cara diet aman bisa menjadi pilihan tepat untuk anda karena tidak akan menimbulkan efek samping. Bagaimana cara membuatnya? Berikut ini langkah-langkah yang harus anda lakukan.

  • Siapkan semua bahan yang dibutuhkan dan kemudian anda cuci bersih semua bahan tersebut. Bahan-bahan yang anda siapkan antara lain tomat, bawang bombay, paprika hijau, bunga kol, dan juga kaldu ayam.
  • Kemudian, anda potong semua  sayuran tersebut dengan kecil-kecil. Setelah itu, anda tinggal memasukkannya ke dalam kaldu ayam yang telah anda siapkan. Tunggulah kurang lebih 10 menit.
  • Anda tinggal merebusnya hingga nanti sudah mulai mendidih. Setelah itu, anda bisa menambahkan bawang bombay secukupnya.

Demikian informasi seputar cara membuat sup pembakar lemak untuk diet aman. Semoga bermanfaat.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Tips