7 Efek Diet Mayo Hari Pertama yang Wajib Kamu Pahami

Diet mayo menjadi salah satu jenis diet yang saat ini banyak di gunakan oleh penderita obesitas. Memang hasil dari diet mayo sangat menjanjikan sehingga banyak orang yang memilih menggunakan diet satu ini di bandingkan dengan diet yang lain.

ads

Uniknya diet mayo harus di lakukan selama 13 hari berturut-turut dan tidak boleh ada yang terlewat atau diet Anda yang gagal. Patuhi pantangan diet teh hijau yang sangat penting ini.

Diet mayo merupakan diet tanpa garam dimana bisa di artikan juga sebagai diet untuk mengurangi asupan garam untuk tubuh Anda. Meskipun memberikan hasil yang maksimal dan bisa menurunkan berat badan dengan cepat namun ada efek samping dari diet mayo yang harus Anda waspadai.

Ketahuilah pantangan diet jeruk nipis yang berbahaya untuk tubuh. Adapun efek diet mayo hari pertama adalah:

1. Badan terasa lemas

Saat pertama kali mencoba diet mayo maka badan Anda akan terasa sangat lemas. Hal ini dikarenakan tubuh membutuhkan asupan garam yang cukup.

Dan jika asupan garam ke dalam tubuh di batasi maka hasilnya ada bagian tubuh yang tidak bisa bekerja secara maksimal salah satunya adalah tubuh cepat lemas. Untuk Anda yang memiliki golongan darah O Anda harus mematuhi pantangan diet golongan O.

2. Dehidrasi yang berlebihan

Tubuh yang memiliki asupan garam yang cukup bisa terhindar dari dehidrasi. Oleh karena itu di saat hari pertama Anda mencoba diet mayo maka tubuh Anda akan merasakan dehidrasi yang sangat berlebihan. Bahkan bisa mengganggu kesehatan tubuh. Pantangan diet diabetes harus di perhatikan.

3. Merasakan depresi

Efek diet mayo hari pertama yang pasti Anda rasakan selanjutnya adalah mudah sekali depresi. Ini di sebabkan kadar gula di dalam darah meningkat sehingga tempramen sangat tidak terjaga. Pantangan diet detox ini haruslah Anda patuhi saat Anda melakukan diet detox.

4. Tubuh kejang-kejang

Bagi seseorang yang tidak terbiasa mengurangi makanan dengan kandungan garam setiap harinya maka tubuh mereka bisa mengalami kejang-kejang di hari pertama mencoba diet mayo.

Jika hal ini di biarkan dan terus di lakukan maka bisa menyebabkan beberapa masalah kesehatan yang serius. Beberapa pantangan diet dengan herbalife ini harus di patuhi penggunanya.

5. Berat badan yang turun dan naik secara drastis

Mungkin saat pertama kali Anda mencoba diet mayo maka berat badan akan turun secara drastis bahkan dalam angka yang tidak Anda sangka. Namun hal ini tidak akan bertahan lama karena berat badan Anda akan bertambah kembali dalam waktu singkat. Pantangan diet kentang ini harus benar-benar di perhatikan.


6. Pandangan berkunang-kunang

Pengurapan asupan garam ke dalam tubuh secara ekstrim memang bisa memicu beberapa efek samping. Dan biasanya pada hari pertama Anda melakukan diet mayo maka Anda akan merasakan pandangan yang berkunang-kunang atau tidak jelas. Beberapa pantangan diet darah o yang penting di ketahui.

7. Pingsan

Akibat paling ekstrim di hari pertama dari diet mayo adalah Anda bisa mengalami pingsan karena dehidrasi yang akut. Ketahui pantangan diet vegetarian berikut ini.

Itu tadi 7 efek diet mayo hari pertama yang akan Anda rasakan.

, ,
Oleh :
Kategori : Info Diet