Hindari 7 Pantangan Diet Golongan O Ini Agar Dietmu Berhasil!

Pantangan Diet Golongan ODiet merupakan salah satu senjata yang paling ampuh dalam mendapatkan tubuh ideal. Cara ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kelebihan berat badan. Tetapi banyak hal yang harus kita perhatikan sebelum memilih progam diet yang tepat. Golongan darah merupakan salah satu hal yang harus seseorang mengerti.

ads

Golongan darah O yaitu salah satu dari beberapa bentuk hasil pengelompokan tersebut. Dari keunikan golongan darah O, terdapat pantangan makanan dan minuman saat diet yang harus diperhatikan. Berikut merupakan beberapa jenis masakan yang menjadi pantangan diet golongan O ketika Anda menjalankan aneka jenis pengelolaan pola makan.

  1. Soto Daging Domba

Soto Daging Domba adalah salah satu olahan masakan yang sangat digandungi oleh masyarakat. Olahan ini menjadikan daging domba sebagai bahan utama. Daging domba merupakan bahan yang kaya berbagai protein. Dengan pengolaan yang baik olahan ini dapat bemanfaat untuk meningkatkan kemampuan daya pikir anak.

Namun bagi Anda yang punya golongan darah O dan sedang diet Herbalife, maka soto daging domba menjadi  pantangan makanan diet herbalife tersebut.

  1. Sup Daging Lembu

Sup daging lembu merupakan olahan yang banyak ditemukan di Indonesia. Olahan ini memanfatkan daging lembu sebagai bahan utama. Daging lembu memiliki kandungan vitamin B12 yang tinggi. Dengan pengolahan yang sesuai, olahan ini dapat bermanfaat untuk memperbaiki metabolisme tubuh.

Namun, Anda yang ingin kurus tidak boleh mengkonsumsinya bersamaan dengan obat diet karena menyebabkan tingginya risiko  efek samping obat diet herbal.

  1. Babi Guling

Babi guling merupakan olahan yang sering kita temukan dalam pesta. Olahan ini menggunakan daging babi sebagai bahan utama. Daging babi memiliki kandungan asam folat, B3 dan B6. Olahan daging babi banyak dipercaya orang dapat meningkatkan kemampuan mengingat. Jika Anda memakannya, maka imbangi dengan jus sayur untuk diet.

  1. Rendang Telur Puyuh

Rending telur puyuh merupakan olahan yang menggunakan telur puyuh sebagai bahan utama dalam masakan. Telur puyuh memiliki kandungan zat antioksidan dan vitamin yang bermanfaat bagi tubuh. Dengan olahan yang baik, masakan ini dapat bermanfaat untuk menigkatkan kekebalan tubuh dari serangan penyakit.

  1. Kue Tart

Kue Tart adalah olahan yang sering ditemukan ketika acara ulang tahun. Bahan utama dalam membuat kue salah satunya adalah tepung terigu. Tepung terigu adalah bahan yang memiliki gluten dan tinggi kandungan protein. Dengan demikian dengan mengonsumsi kue tart dan tidak berlebihan dapat bermanfaat untuk meningkatkan stamina tubuh.


  1. Mie Instan

Mie instan merupakan olahan fastfood yang sering dijumpai di toko dan menjadi pantangan diet golongan O. Olahan ini disisi dapat menghilangkan rasa lapar, namun juga dapat berfungsi sebagai penambah tenaga. Namun konsumsi secara berlebihan tidak memberikan pengaruh positif bagi tubuh dan tidak bisa menggantikan peran sumber karbohidrat untuk diet.

  1. Roti Gandum

Roti gandum merupakan olahan yang terbuat dari gandum. Gandum adalah bahan yang mengandung B1, Magnesium dan zat antioksidan lainnya yang bermanfaat bagi tubuh. Dengan mengonsumsi roti gandung seseorang akan terhindar dari diabetes.

Namun, beberapa orang sering jadi sembelit karena roti ini sehingga agar tidak terkena sembelit dapat menggabungkannya dengan buah plum. Ini adalah cara mengkonsumsi buah plum untuk diet yang efektif terutama jika dijadikan menu makan malam setelah fitness.

Itulah 7 pantangan diet golongan O. Sebagian besar masakan diatas memiliki kandungan kalori yang tinggi sehingga menjadi pantangan diet ketofastosis, pantangan diet military, dan pantangan diet mediterania ala golongan darah O.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Pantangan