7 Efek Samping Diet Isagenix yang Wajib Diperhatikan

Saat ini diet isagenix menjadi salah satu cara diet yang di gemari oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. Tidak hanya cara dietnya yang mudah namun juga bisa memberikan hasil yang maksimal. Bahkan selama 30 hari bisa menurunkan berat badan hingga 15-20 kg banyaknya. Karena alasan itulah mengapa diet isagenix disukai oleh banyak orang. Inilah olahan roti tawar untuk diet yang bisa Anda coba.

ads

Namun sayangnya semaksimal apapun hasil yang diberikan oleh diet isagenix, ternyata diet ini memiliki beberapa efek samping yang cukup berbahaya untuk tubuh.

Bahkan banyak pakar kesehatan yang melarang untuk melakukan diet ini dan lebih menganjurkan cara diet yang lain. Ketahui manfaat positif diet ketogenik yang belum diketahui ini. Adapun efek samping diet isagenix yang harus Anda waspadai adalah:

1. Jaringan otot rusak

Diet isagenix juga dikenal sebagai diet rendah kalori. Oleh karena itu efek samping yang pasti muncul dari diet isagenix adalah jaringan otot pengguna diet yang rusak. Ini di karenakan otot membutuhkan asupan kalori yang cukup untuk membuat jaringan di dalamnya.

Sehingga ketika asupan kalori berkurang maka jaringan otot juga rusak. Beberapa kelebihan diet dukan juga patut di pelajari.

2. Memperlambat metabolisme tubuh

Metabolisme adalah sebuah sistem yang ada di dalam tubuh yang berfungsi sebagai pelindung tubuh dari berbagai penyakit dan kuman berbahaya yang mungkin masuk ke dalam tubuh. Ketika Anda menerapkan diet isagenix maka metabolisme tubuh Anda akan menjadi lebih lambat dan tubuh mudah terserang penyakit. Inilah efek diet mayo pertama yang harus di waspadai.

3. Lebih sering merasa lapar

Diet isagenix memang bisa menurunkan berat badan dengan cepat. Namun tahukah Anda jika diet ini membuat Anda lebih cepat lapar? Ini di karenakan minuman isagenix tidak bisa menggantikan makanan pokok yang harusnya Anda makan. Gunakan minyak goreng untuk diet mayo saat diet mayo.

4. Badan menjadi cepat lelah

Efek samping diet isagenix selanjutnya adalah badan menjadi cepat lelah padahal tidak sedang melakukan aktivitas yang berat. Ini terjadi karena badan kekurangan asupan kalori sehingga tidak ada sumber energi utama di dalam tubuh yang di gunakan untuk beraktivitas. Bahaya diet pepaya ini juga wajib dihindari.

5. Kadar gula darah meningkat

Tahukah Anda jika kandungan gula di dalam minuman diet isagenix lebih banyak di bandingkan di dalam minuman diet lain? Menggunakan diet isagenix selama 30 hari bisa menyebabkan kenaikan kadar gula darah di dalam tubuh. Manfaat senam pilates bagi tubuh ini bisa Anda peroleh jika melakukannya secara rutin.


6. Kepala terasa pusing

Di hari pertama Anda memulai diet isagenix maka Anda akan merasakan pusing di kepala. Bahkan pusing ini bisa membuat pandangan menjadi kunang-kunang dan tidak jelas. Manfaat wrp diet tea yang harus diketahui.

7. Jantung sering berdebar

Saat Anda melakukan diet isagenix maka Anda dilarang mengkonsumsi daging. Hal ini akan menyebabkan tubuh kekurangan protein dan jantung sering berdebar tak beraturan. Inilah cara diet sehat alami yang aman untuk tubuh.

Nah, itu tadi beberapa efek samping diet isagenix yang mungkin akan Anda alami saat melakukan diet ini.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Info Diet