Ini Mom 4 Jamu Pelangsing Tradisional Untuk Ibu Menyusui Paling Aman

Jamu Pelangsing Tradisional Untuk Ibu MenyusuiJamu adalah ramuan tradisional asli Indonesia yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Jamu juga dapat digunakan untuk pendukung program diet yang Anda lakukan. Manfaat jamu juga dapat dirasakan oleh ibu menyusui saat ingin melangsingkan tubuhnya.

ads

Ada beberapa cara cepat kurus saat menyusui yang salah satunya adalah dengan meminum jamu pelangsing tradisional untuk ibu menyusui.

Hal penting yang perlu diperhatikan dari cara diet ibu menyusui adalah aman atau tidaknya jenis jamu pelangsing tradisional bagi ibu dan si kecil. Anda lebih disarankan menggunakan bahan-bahan yang sudah tersedia di alam. Sebaiknya Anda membuat sendiri jamu pelangsing tradisional, sehingga Anda mengetahui secara tepat kandungan yang terdapat dalam jamu tersebut.

Ada beberapa ramuan jamu untuk menurunkan berat badan dengan cepat yang berkhasiat untuk melangsingkan tubuh Anda saat menyusui. Jenis-jenis jamu pelangsing tradisional untuk ibu menyusui tersebut diantaranya adalah:

  1. Kunyit asam, madu, serta kuning telur

Khasiat kunyit untuk diet sudah cukup dikenal secara luas. Ramuan dari campuran sari kunyit asam, madu, dan kuning telur merupakan salah satu jenis jamu yang berkhasiat melangsingkan tubuh Anda. Anda dapat membuat jamu ini sendiri ataupun membelinya di toko-toko jamu atau penjual jamu keliling. Mengonsumsi jamu ini setiap harinya dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Lakukan hal ini secara teratur untuk mendapatkan khasiat yang sesungguhnya.

  1. Jahe dan lemon

Campuran rebusan air jahe dan air perasan lemon juga berkhasiat menurunkan berat badan Anda. Khasiat jahe untuk diet adalah dapat membuat Anda merasa lebih cepat kenyang. Khasiat lemon untuk diet yakni menghilangkan lemak pada tubuh Anda. Anda dapat merebus 2 – 3 siung jahe dengan air satu setengah gelas. Didihkan air hingga menjadi satu gelas. Selanjutnya campurkan air rebusan jahe dengan 1 sendok air perasan lemon. Konsumsi ramuan ini setiap harinya sebanyak 1 – 2 gelas dalam sehari.

  1. Kencur dan beras

Khasiat kencur untuk diet dan beras atau yang lebih dikenal dengan beras kencur juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan Anda. Anda dapat mengonsumsi 1 gelas beras kencur setiap pagi hari sebelum makan untuk menurunkan berat badan Anda. Konsumsi secara rutin untuk mendapatkan hasil terbaik.


  1. Rimpang temulawak

Ramuan temulawak untuk diet dapat membantu Anda menurunkan berat badan saat menyusui. Temulawak membuat Anda merasa kenyang lebih lama, karena mengandung karbohidrat.

Inilah penjelasan mengenai jamu pelangsing tradisional untuk ibu menyusui atau tips diet ibu menyusui. Jenis-jenis jamu tersebut aman dikonsumsi bagi ibu menyusui dan pastinya bagi si kecil karena berasal dari bahan-bahan alami. Meskipun bahan-bahan tersebut berasal dari alam, Anda tetap perlu memahami efek samping jamu untuk diet.

Anda tidak hanya dapat mengandalkan jamu-jamu tersebut untuk mendapatkan tubuh langsing saat menyusui. Anda perlu mengimbanginya dengan olahraga yang tepat untuk menurunkan berat badan dan memahami menu diet ibu menyusui yang baik bagi kesehatan Anda dan si kecil. Selamat mencoba.

, , ,




Oleh :
Kategori : Minuman