8 Makanan yang Boleh Dimakan Saat Diet Herbalife Serta Manfaatnya

 Makanan yang Boleh Dimakan Saat Diet HerbalifeDiet Herbalife merupakan salah satu jenis diet yang memanfaatkan produk Herbalife sebagai asupan nutrisi utama. Diet ini didasari oleh berbagai nutrisi yang dibutuhkan saat diet yang telah ada di dalam produk Herbalife. Berbagai manfaat shake Herbalife untuk diet telah teruji sehingga produk Herbalife dijadikan nutrisi rutin terpercaya selama masa diet.

ads

Tetapi Anda masih boleh mengonsumsi makanan lain asal dalam batas wajar. Nah, berikut ini makanan yang boleh dimakan saat diet Herbalife serta manfaatnya:

1. Buah Tertentu

Sebagai sumber vitamin, mineral, dan antioksidan, buah merupakan asupan yang cocok saat diet Herbalife. Terlebih lagi hampir semua buah rendah kalori tetapi kaya serat sehingga banyak variasi buah yang dapat dicoba. Adapun buah-buahan yang disarankan ialah apel, belimbing, jambu kelutuk, anggur hitam, dan jeruk nipis.

Namun ada pula pantangan makanan diet Herbalife karena menjadi pemicu kenaikan gula darah misalnya durian, pisang, langsat, dan lainnya.

2. Sayuran Tertentu

Sayuran menjadi sumber serat dan vitamin yang baik selama diet Herbalife. Beberapa sayuran juga terbukti mampu berperan dalam proses detoksifikasi atau pembuangan racun seperti cara kerja Herbalife menurunkan berat badan. Jenis sayuran yang direkomendasikan untuk pelaku diet Herbalife adalah brokoli, bayam, seledri, okra, dan mentimun.

3. Nasi

Baik nasi merah maupun nasi putih boleh dikonsumsi selama diet tetapi cukup 1 kali sehari saja. Aturan ini didasari oleh kelengkapan nutrisi oleh produk Herbalife yang rutin dikonsumsi sebagai makanan pengganti nasi. Salah satu keuntungan tetap memilih nasi tetapi dikurangi porsinya ialah untuk menghindari efek samping diet dengan Herbalife sebagai bentuk penyesuaian sistem pencernaan.

Tetapi jika bosan dengan nasi Anda bisa membuat menu makan yang sedang tren saat ini yaitu kentang tumbuk tanpa garam, campuran oatmeal dengan shake Herbalife, serta ayam panggang tanpa garam.

4. Kacang-kacangan

Makanan yang boleh dimakan saat diet herbalife serta manfaatnya yang mungkin belum terpenuhi dapat berasal dari kacang-kacangan. Menjadi sumber pemenuhan serat yang mudah dijumpai, kacang-kacangan termasuk aman dikonsumsi asal jumlahnya wajar. Kacang polong dan kacang tanah merupakan contoh makanan untuk diet Herbalife karena juga mengandung protein.

5. Ikan

Untuk memenuhi kebutuhan lemak, Anda harus mengonsumsi makanan yang berlemak sehat seperti ikan. Cara memasaknya pun tidak boleh digoreng dimana sebaiknya melalui dipanggang, dibakar, dikukus, atau direbus. Perlu diketahui bahwa minyak goreng termasuk pantangan saat diet Herbalife karena kaya lemak jenuh yang terus menumpuk dalam tubuh.


6. Gandum

Selain kacang-kacangan, gandum juga mengandung serat yang baik dan umumnya berasa lezat. Sebagai pengganti nasi, bubur gandum cocok dimasukkan ke dalam menu sarapan selama diet Herbalife. Untuk membuat cemilan, roti gandum dapat dijadikan bahan untuk membuat roti lapis.

7. Minyak Zaitun

Sama halnya dengan ikan, minyak zaitun terkenal sebagai sumber minyak dan lemak yang sehat. Maka Anda dapat mulai menggunakan sedikit minyak zaitun ketika memasak sehingga diet menjadi lebih sehat.

8. Salad

Selain memperoleh nutrisi dari produk Herbalife yang paling cepat menurunkan berat badan, Anda juga boleh menggabungkan buah, sayur, kacang, dan minyak sekaligus untuk merasakan salad. Tetapi Anda perlu ingat untuk tidak menggunakan mayonais yang mengandung lemak jenuh. Selain bubur gandum, salad juga baik menjadi sarapan selama diet Herbalife.

Tidak hanya 8 contoh makanan di atas, masih banyak olahan bahan yang tergolong dalam makanan yang boleh dimakan saat diet serta manfaatnya. Anda dapat mencoba kombinasi lain sesuai selera untuk menambah nutrisi yang masih dirasa kurang. Memang sejatinya cara diet Herbalife termasuk mudah asalkan rutin mengonsumsi produk Herbalife. Selamat melaksanakan diet Herbalife!

, , ,
Oleh :
Kategori : Makanan