10 Cara Diet Herbalife Agar Berhasil Teruji Paling Ampuh

Banyaknya jumlah orang yang ingin memiliki badan yang ramping, indah dan proposional membuat banyak sekali produk- produk minuman ataupun makanan diet yang bermunculan. Salah satu produk yang baik untuk menurunkan berat badan serta membuat tubuhmu jadi lebih ramping dan proposional yaitu produk herbalife. Produk ini diciptakan untuk menunjang proses dietmu agar lebif efektif dan tidak seperti produk- produk lainnya karena produk ini merupakan produk herbal maka tidak ada efeksampingnya ketika mengkonsumsinya. Karena produk ini memiliki banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan, maka adapun jenis dan metode pengembangan diet yang didasari oleh produk herbalife ini. Hal ini tercetus karena semua orang pasti ingin mempunyai berat badan ideal, dan diet herbalife merupakan salah satu jenis metode diet yang sangat efektif untukmu.

ads

Artikel terkait:

Cara Diet Herbalife

Sebenarnya diet herbalife adalah diet dengan membatasi kalori yang masuk ke tubuh tanpa mengurangi kadar nutrisi yang ada di tubuh, jadi sangatlah aman untuk tubuhmu. Dengan diet herbalife maka lemak yang ada di tubuhmu tekikis habis dan kalori yang masuk ke tubuh pun akan terkontrol dengan baik. Dengan menjalankan progam diet herbalife secara benar maka berat badanmu akan turun dengan sendirinya, perut yang buncit akan jadi rata, paha, lengan, pantat akan mengecil dengan sendirinya tanpa ada gelambir. Apalagi jika program diet herbalife dijalankan dengan olahraga yang rutin, maka tubuh ideal dan kesehatan yang meningkat akan kamu miliki. Adapun manfaat yang baik dari diet herbalife ini yaitu :

1. Timbang Terlebih Dahulu

Untuk menjalani diet yang satu ini, kamu diharuskan menimbang berat badanmu terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk mengukur sebanyak apa kadar lemak yang ada di dalam tubuhmu. Selain itu agar kamu lebih merasakan hasil dari pencapaian dietmu.

2.Perkirakan Waktu

Setelah kamu mengetahui perkiraan banyaknya kadar lemak yang ada di tubuhmu, dengan begitu kamu pun bisa memperkirakan waktu yang kamu butuhkan untuk membuang lemak tubuhmu. Sehingga kamu pun akan tahu banyaknya, jenis dan macam produk herbalife mana yang akan kamu butuhkan.

3. Pahami Penggunaan Produk

Sebelum menjalankan diet dengan mengkonsumsi produk herbalife, sebaiknya kamu mencari tahu informasi sebanyak- banyaknya terkait dengan produk herbalife yang akan kamu konsumsi. Pastikan kamu tahu bagaimana cara yang tepat untuk mengkonsumsi produk menurunkan berat badan herbalife untuk diet sehatmu sehari- hari.

4. Disiplin dan Konsisten

Ketika kamu menjalani diet herbalife, pastikan bahwa kamu menjalankan diet ini dengan disiplin dan konsisten. Hal ini bertujuan agar program diet yang kamu jalankan berhasil dengan baik.

Artikel terkait:


5. Konsultasi

Ketika kamu menjalankan diet herbalife, pastikan kamu punya konsultan diet herbalife. Ini sangat penting untuk membantumu dalam proses diet sehat sehari- hari yang sedang kamu jalani.

6. Selalu Sarapan

Sarapan adalah awal dari hidup sehari- hari. Tubuh kita membutuhkan nutrisi penting setiap hari termasuk untuk membakar lemak kita membutuhkan nutrisi, oleh karena itu selalu sarapan dan jangan pernah berpikir bisa menurunkan berat badan tanpa sarapan. Sarapan yang dianjurkan adalah sarapan ideal dengan nutrisi yang lengkap namun rendah kalori, sehingga tubuh bisa membakar lemak dengan baik.

7. Makan Sehari 3 atau 4 kali

Sangat disarankan bagi kamu untuk makan sehari 3 atau 4 kali, karena kalau tidak makan sesuai dengan aturan tersebut kamu akan sakit. Sehingga berat badanmu akan labil bahkan tidak dapat turun dengan maksimal. Tidak sembarangan pula yang harus kamu konsumsi, yaitu makan- makanan yang rendah kalori serta lemak seperti makanan diet herbalife.

8. Minum Air Putih

Kebutuhan asupan air putih yang harus kamu penuhi ketika menjalankan diet herbalife yaitu antara 2 hingga 3 liter per harinya. Hal ini agar metabolism tubuhmu lancer sehingga dapat membakar lemak secara efisien.

Baca Juga :

9. Aktif Bergerak

Tubuh kita pada dasarnya dibuat untuk aktif bergerak, jika kita malas bergerak dan makan terus maka seumur hidup walaupun telah menjalankan diet tetap saja berat badan kita tidak akan turun. Dengan bergerak itu akan membuat badan mampu melancarkan metabolism tubuh sehingga proses pembakaran lemak pada tubuh akan berjalan maksimal.

10. Tidak Menyerah

Penyakit psikologis yang sering kali dihadapi oleh banyak orang ketika menjalani diet yaitu mudah menyerah karena ingin cepat melihat hasil dalam hitungan hari atau minggu. Padahal normalnya berat badan bisa turun dalam waktu sebulan yaitu antara3 hingga 5kg. Jadi bersabarlah dan jangan mudah menyerah.

Manfaat Diet Herbalife

1. Menyehatkan Tubuh

Karena produk herbalife adalah produk herbal yang diformulasikan menjadi produk diet, maka produk ini sangatlah aman bagi tubuhmu. Herbalife sendiri telah mendapatkan lisensi yang diakui oleh 92 negara. Herbal life sendiri merupakan penelitian dari 62 ahli gizi dan nutrisi dari manca Negara yang bersama- sama mengembangkan formula herbalife agar aman dikonsumsi, dengan hasil nyata dari dalam tubuh serta menyehatkan dan membentuk badan yang ideal.

2. Efektif Membakar Lemak Tubuh

Program diet dari herbalife terbukti efektif membakar lemak di tubuh sehingga berat badanmu akan menurun secara cepat namun tetap seimbang. Seperti yang kamu ketahui bahwa prinsip diet herbalife adalah mengatur asupan kalori ke dalam tubuh dan diimbangi dengan mencukupi kebutuhan nutrisi da protein tubuh melalui konsumsi produk- produk herbalife. Dengan demikian, tubuh tidak akan kekurangan nutrisi penting dan tercukupi oleh serat, vitamin dan mineral yang terkandung dalam produk- produk herbalife.

Baca Juga :

3. Mudah Diikuti

Ada banyak sekali cara diet di luar sana yang dapat menurunkan berat badan dengan cepat yang menggunakan berbagai macam jenis bahan, obat dan suplemen. Namun, seringkali cara diet yang di tawarkan terlalu menyiksa bahkan memiliki efek sampinh yang berdampak buruk bagi kesehatan dan tidak efektif. Namun program diet yang ditawarkan herbalife sangat mudah dan efektif untuk dijalani. Semua orang bisa melakukannya dan sukses menjalani program diet ini.

4. Menyeimbangkan Asupan Gizi

Formula herbalife yang diciptakan sebagai pengganti makanan yaitu protein shake terbuat dari susu kedelai yang sudah ditambahkan dengan ekstrak bahan makanan dan zat- zat yang dibutuhkan oleh tubuhmu. Sebenarnya apabila kamu makan secara normal dan teratur, belum tentu jenis makanan yang kamu konsumsi dapat mencukupi semua kebutuhan tubuh dari protein, vitamin, serat serta mineral. Tapi jangan khawatir karena herbalife shake merupakan solusi tepat untuk mencukupi semua kebutuhan tersebut dengan cara praktis, dapat diminum dimana saja sekaligus mengenyangkan perut.

Baca Juga :

5. Menyehatkan Tubuh

Pilihan makanan yang ditawarkan sebagai pendamping program diet dari herbalife merupakan menu tinggi protein dan serat. Bagi kamu yang terbiasa makan makanan fastfood, berlemak dan instan, maka perubahan menu selama diet akan mengenalkan anda pada berbagai paduan makanan baru yang sehat, mengenyangkan juga enak. Walaupun kamu sudah menuntaskan program diet herbalife, menu makanan dari program tersebut dapat kamu terapkan sebagai pilihan menu sehari- hari, sehingga tubuh sehat dan rampingmu akan selalu terjaga.

6. Meningkatkan Metabolisme dan Konsentrasi

Karena produk herbalife meningkatkan asupan cairan dalam tubuh, sehingga produk ini dapat memperlancar peredaran darah. Apabila peredaran darah lancer, maka metabolism tubuh akan semakin cepat dan mempertajam reaksi saraf motorik serta reflek. Sehingga dengan lancarnya peredaran darah ke otak akan meningkatkan konsentrasi dan focus serta mengurangi resiko terkena penyakit stroke dan alzheimer.

7. Melindungi Tubuh dari Racun dan Radikal Bebas

Formula nutrisi diet herbalife terbuat dari ekstrak tumbuh- tumbuhan yang mengandung antioksidan tinggi dan serat. Serat akan memperbaikik kinerja usus dan mengikat zat- zat racun yang tidak terserap usus dan membuangnya bersama dengan veses. Sedangkan, antioksidan adalah senyawa aktif yang dapat menangkal radikal bebas yang berpotensi masuk ke dalam tubuh dan menjadi racun atau memicu terjadinya mutasi sel yang dapat menyebabkan tumor dan kanker.


8. Menutrisi Kulit

Antioksidan juga merupakan nutrisi yang sangat baik bagi kulit. Antioksidan menjaga kulit agar tetap kencang, kenyal dan awet muda, bahkan dalam cuaca yang ekstrim serta berubah- ubah. Selain itu formula protein shake herbalife juga mengandung vitamin C, kalium, kalsium, zat besi dan mineral penting lainnya yang sangat dibutuhkan kulit untuk mempercepat regenerasi sel- sel yang sudah mati karena pengaruh lingkungan dan usia.

Kunjungi Juga:

9. Terhindar Dari Resiko Penyakit Kronis

Dengan pola hidup sehat dan berat badan seimbang setelah mengikuti program diet herbalife, kamu akan terhindar dari resiko terkena penyakit dalam seperti jantung, darah tinggi, kolestrol, diabetes bahkan kanker. Pola hidup sehat juga membuat tubuhmu lebih bugar dan bersemangat, sehingga tidak mudah stress dan siap menghadapi tantangan hidup. Hal ini pun tentu akan meningkatkan kualitas hidupmu.

10. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Dengan berat badan yang seimbang, tubuh indah, serta kulit yang sehat terawatt tentu akan membuat kamu semakin merasa percaya diri dan mencintai dirimu sendiri. Rasa percaya diri akan membuatmu berani mengambil keputusan, mandiri, serta berkepala dingin yang merupakan modal untuk meraih kesuksesan dalam hidup

Baca Juga:

Itulah beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan ketika menjalankan diet herbalife. Pada dasarnya berat badan yang ideal bisa dicapai dengan menjaga keseimbangan gizi serta nutrisi makanan yang dikonsumsi. Akan lebih efektif lagi dengan diimbangi olahraga secara teratur dan membiasakan hidup sehat.

Itulah manfaat yang bisa kamu dapatkan dari menjalankan diet herbalife serta cara- cara diet herbalife yang sangat mudah untuk kamu aplikasikan sehari- hari. Perlu kamu ketahui bahwa penurunan berat badan yang terjadi pada setiap orang berbeda- beda hal itu dikarenakan proses metabolism pada setiap orang yang berbeda- beda. Sehingga kamu harus tetap semangat serta disiplin untuk hasil yang kamu inginkan setelah menjalani diet herbalife ini.  Dan karena diet merupakan gaya hidup, maka sebaiknya kamu menjalankan program diet yang tidak hanya efektif saja tetapi sehat. Seperti diet herbalife ini tentunya dan selamat mencoba.

, , , ,




Oleh :
Kategori : Panduan