3 Cara Pakai Smart Detox Untuk Diet Dengan Mudah

Apa itu smart detox ? mungkin belum banyak yang mengetahui apa itu smart detox. Karena itu sebelum kami membahas mengenai cara pakai smart detox, kami akan memberikan pengertian smart detox terlebih dahulu. Smart detox merupakan salah satu cara detoktifikasi tubuh untuk menyehatkan sekaligus melangsingkan tubuh. Jadi smart detox juga dapat menjadi program diet detox atau Cara Diet Detox dan Cara Diet Detox Buah yang dilakukan dengan terstruktur. Sehingga hasilnya lebih maksimal. Bahkan program diet detox ini di klaim sebagai salah satu Cara Diet Alami dan Cara Diet Cepat yang tidak menyebabkan lapar sama sekali. Anda juga bisa melakukan Cara Diet Detox 3 Hari.

ads

Karena itu pelakunya tidak perlu repot-repot mencari Cara Menahan Lapar Tanpa Makan saat memakai smart detox. Smart detox sendiri merupakan kumpulan produk khusus yang dipilih oleh para ahli nutrisi dari Amerika dan Singapura di perusahaan Synergy World Wide. Program smart detox untuk menurutnkan berat badan biasanya dilakukan selama 20 hingga 40 hari. Selain menyasar usus besar sebagai wilayah yang akan didetoktifikasi, target utama proses detoktifikasi ini juga tersebar pada 6 organ vital lainnnya, seperti:

  1. Jantung

Jantung berfungsi untuk membersihkan sistem aliran darah.

  1. Usus besar

Usus bersar merupakan organ yang betanggung jawab untuk melakukan sistem pencernaan.

  1. Liver

Liver adalah organ vital yang berfungsi untuk menyaring racun dan zat kimia.

  1. Ginjal

Sebagai sistem pembersih saluran kemih.

  1. Paru-paru

Organ vital yang berperan sebagai salah satu alat pernafasan.

  1. Tulang dan otot

Tulang dan otot sangat penting untuk manopang tubuh manusia agar dapat berdiri tegak.

Dengan begitu proses detoktifikasi yang berlangsng tidak hanya berdampak pada penurunan berat badan saja namun juga mampu menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Cara Pakai Smart Detox

Program smart detox sebenarnya terbagi menjadi beberapa jenis. Namun untuk anda yang memiliki niat melakukan detoktifikasi tubuh untuk melangsingkan badan atau diet, anda disarankan melakukan cara pakai smart detox secara keseluruhan. Program smart detox untuk diet ini dikenal dengan program smart detox 2-3-2 (program smart detok dengan pola 2-3-2).

1. Pola 2

Pola pertama disebut sebagai pola 2 karena berjalan selama dua hari. Pola ini juga dikenal sebagai pola persiaman dimana kita harus mulai merubah pola makan dan hidup kita sesuai dengan pola hidup smart detox, yaitu:


  1. Makan dua kali sehari dengan setengah porsi dan tidak lebih dari jam 6 sore. Lalu makan malam dengan smart shake (mix maximum protein + nuribust)
  2. Makan satu kali sehari yaitu sing hari dengan satu porsi penuh. Sedangkan pagi dan malam hanya mengkonsumsi smart shake yaitu mix maximum protein + nutribust)

2. Pola 3

Lalu  pada hari ke tiga masuk pada pola selanjutnya atau pola 3. Pola tiga ini dilakukan selama 3 hari yaitu hari ke-3 hingga hari ke-5 diet. Pada pola ini anda tidak diperbolehkan mengkonsumsi nasi, lauk-pauk, gorengan, dan makanan tinggi karbohidrat lainnya. Anda hanya diperbolehkan mengkonsumsi produk suplemen dari smart detox. Sementara itu makanan pagi, siang, dan malam hanya dengan buah-buahan dan sayuran untuk melengkapi Nutrisi Yang Dibutuhkan Saat Diet.

3. Pola 2

Setelah itu anda lanjut dengan pola 2 yang dilakukan selama 2 hari pada hari ke-6 dan ke-7. Pola makan pada tahap ini sama dengan pola 2 pada saat hari pertama dan ke dua.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal saat melangsingkan badan dengan smart detox anda disarankan melakukan program ini selama 20 hingga 40 hari. Setelah badan kembali bersih dari racun, anda cukup merawatnya dengan mengkonsumsi produk active life (liquid chlorophyll, mistica, proagri 9 plus) dan mengkonsumsi air putih minimal 3 liter sehari.

, , ,
Oleh :
Kategori : Panduan
Info Diet

Sudah benarkah diet anda selama ini ? Buah ini terbukti ampuh menurunkan berat badan loh, yuk simak penjelasan lengkapnya di video ini!