Diet Saat Puasa Dengan WRP Gak Bikin Kamu Lemes!

Bagi yang memiliki berat badan berlebih, tentunya memiliki keinginan untuk menurunkannya dengan mudah dan optimal. Dan salah satu dari banyak cara tersebut adalah dnegan diet saat puasa dengan WRP seperti khasiat susu WRP untuk diet. Dan untuk melengkapi cara diet puasa dengan WRP, berikut akan kita bahas secara lebih detail.

ads

Puasa adalah waktu yang bagus untuk mengurangi persentase lemak di dalam tubuh. Dan dengan menerapkan cara turunkan berat badan di bulan puasa ini, maka diet akan lebih optimal. Berikut beberapa hal yang menjadi kunci dalam diet saat puasa dengan WRP dengan minuman pelengkap kala berbuka berikut ini.

1. Air Kelapa

Kelapa adalah salah satu buah yang memiliki segudang manfaat seperti menggunakan santannya untuk masakan, air kelapa muda bahkan daging kelapa muda yang lezat untuk dikonsumsi. Seperti menu buka puasa yang sehat, air kelapa adalah salah satu minuman pendamping saat menjalankan diet WRP ketika berpuasa. Meminum air kelapa akan membantu mengembalikan cairan dan ion tubuh yang hilang akibat dehidrasi selama berpuasa.

Kandungan isotonik yang terkandung di dalam air kelapa sangatlah bagus jika digunakan sebagai pendamping ketika berdiet dengan WRP. Seperti menu diet saat puasa ramadhan, kamu bisa mengandalkan sifat diuretik yang dimiliki oleh air kelapa hingga bisa kembali memberikan kesegaran bagi tubuh yang seharian berpuasa. Bahkan dengan mengkonsumsi air kelapa kamu bisa menghindari masalah kembung yang kerap melanda.

2. Teh Hijau

Minuman lain yang merupakan pelengkap saat melakukan diet WRP ketika berpuasa adalah dengan menyantap teh hijau seperti menu buka puasa DEBM. Bahkan ini merupakan minuman yang takalah bermanfaat dibandingkan dnegan air kelapa yang bisa menjadi sumber ion tubuh yang hilang saat terkena hidrasi. Nah, menurut penelitian bahkan bagi yang rutin mengkonsumsi teh hijau akan menurunkan 0.25 kg setiap menggunya.

Konsumsi teh hijau yang dianjurkan adalah sebelum sahur atau setelah makan saat berbuka puasa. Ini seperti tips diet setelah puasa ramadhan, dimana kandungan zat aktif di dalam teh hijau akan bekerja dengan labih baik jika dikonsumsi ketika saat-saat tersebut. Bahkan tak sedikit penelitian tentang teh hijau dan kandungan dari flavonoid serta kafein dalam membantu meningkatkan proses metabolisme tubuh dan juga memperbaiki kinerja insulin agar lebih baik.

3. Aneka Jus Buah

Agar nutrisi selama berpuasa tetap terjaga dengan baik maka tidak ada salahnya diselingi dengan mengkonsumsi jus buah murni tanpa pemanis buatan maupun tanpa tambahan gula yang berlebihan. Seperti menu buka puasa rendah kalori, beberapa jenis buah-buahan yang baik di konsumsi dan dijadikan juz adalah jambu, apelm kiwi maupun mangga.

Walaupun kamu tetap bisa mencicipi buah-buahan secara langsung setelah berbuka maupun sesaaat sebelum berbuka. Asalkan tidak dalam porsi yang berlebihan dan ini akan lebih cocok dijadikan sebagai makanan diet berbuka puasayang bergizi dan lezat.


4. Susu Rendah Kalori

Susu WRP sendiri merupakan salah satu jenis susu rendah kalori yang kerap digunakan sebagai panduan dan pelengkap saat berdiet dan ini akan mengoptimalkan proses diet saat puasa. Cara mengkonsumsi susu ini pun tidak lah sulit. Seperti menu diet puasa, kamu bisa meminum susu WRP secara rutin setelah sahur atau menjelang tidur agar bisa mendapatkan hasil terbaik saat berpuasa.

Bahkan jika ingin membuat olahan susu yang rendah lemak dengan cara sendiri kamu bisa mengolah susu sapi atau susu kedelai dnegan menambahkan beragam rempah-rempah agar hasil yang didapat lebih optimal. Karena minuman pelengkap saat diet WRP haruslah minuman yang bisa meberikan nutrisi, membuat tubuh kenyang lebih lama dan rendah kalori.

Konsumsi WRP

Itulah 4 jenis minuman yang baik dikonsumsi saat diet di bulan puasa menggunakan WRP seperti cara diet saat bulan puasa. Masih ada beragam jenis minuman yang bisa dikonsumsi saat diet WRP ketuka berpuasa memang. Namun, pastikan bahwasanya kandungan nutrisi tercukupi dan ada nilai gizi serta kandungan zat lain yang diperlukan oleh tubuh selama berpuasa.


WRP sendiri memiliki banyak jenis kandungan produk yang bisa digunakan untuk berdiet. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk yang dikeluarkan oleh WRP maka sangat disarankan untuk mengunjungi website official mereka. Dan salah satu jenis produk yang sering digunakan konsumen adalah metode diet 6 hari dengan menggunakan WRP green tea.

WRP green tea ini merupakan jenis green tea untuk diet yang nantinya akan membanti dalam pengurangan penyerapan dari jenis gula maupun karbo yang didapat dari makanan dan minuman saat berpuasa. Green tea WRP ini diperkaya dengan EGCG, L-carnitine, phase 2 dan cromium. Jika menggunakan pola diet WRP yang benar maka selama 6 hari kedepan seharusnya sudah ada nampak perubahan yang signifikan apalagi dibarengi dengan proses puasa.

Sesuaikan jadwal berbuka, makan malam dan sahur dengan pola diet WRP sembari diimbangi dnegan minuman di atas. Dan batasi hal yang tidak dianjurkan seperti beragam gorengan, roti putih, kue manis, permen dan cemilan lainnya. Coba ubah pola menu makan menjadi menu yang lebih sehat dan bergizi selama puasa.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Info Diet
Info Diet

Sudah benarkah diet anda selama ini ? Buah ini terbukti ampuh menurunkan berat badan loh, yuk simak penjelasan lengkapnya di video ini!