Inilah 5 Manfaat You C1000 untuk Diet dan Juga Baik untuk Kesehatan

Manfaat You C1000 untuk DietMinuman You C1000 adalah minuman kesehatan yang mengandung 1000 mg vitamin C. Minuman ini terdiri dari beberapa varian yaitu You C1000 Vitamin Lemon, You C1000 Vitamin Apple, You C1000 Vitamin Orange, You C1000 Lemon Water, dan You C1000 Orange Water.

ads

Produk minuman ini diproduksi untuk membantu penerapan gaya hidup sehat, sehingga Anda akan merasa segar setiap harinya. Ternyata tidak hanya itu, manfaat You C1000 untuk diet juga dapat Anda peroleh jika Anda mengonsumsinya dengan benar. Ada beberapa manfaat You C1000 untuk diet. Manfaat dari minuman ini adalah:

  1. Memenuhi kebutuhan vitamin C

Secara teori tubuh Anda wajib mendapatkan asupan nutrisi yang cukup. Standar kebutuhan vitamin C harian telah ditetapkan oleh Kementrian Kesehatan Indonesia dalam Angka Kecukupan Gizi (AKG) tahun 2013. Anak di atas 2 tahun membutuhkan asupan vitamin C sebanyak 40-45 mg. Remaja berusia lebih dari 12 tahun membutuhkan asupan vitamin C setidaknya 65 – 90 mg per hari.

Orang dewasa di atas 18 tahun memerlukan asupan nutrisi vitamin C sebanyak 75-90 mg. Ibu hamil dan menyusui membutuhkan asupan vitamin C lebih banyak lagi. Anda perlu mengetahui jus pelangsing untuk ibu menyusui, menu diet ibu menyusui dan tips diet ibu menyusui yang aman.

Pada dasarnya minuman You C1000 dapat memenuhi kebutuhan vitamin C harian Anda saat sedang menjalankan program diet. Namun, Anda perlu mengingat bahwa jumlah vitamin C yang ditawarkan  minuman ini jauh lebih banyak dibandingkan dengan kebutuhan vitamin C harian tubuh. Jadi Anda perlu meminum minuman ini secara bijak atau jangan terlalu banyak.

  1. Meningkatkan daya tahan tubuh

Salah satu manfaat dari vitamin C adalah meningatkan daya tahan tubuh. Daya tahan tubuh yang baik dibutuhkan saat Anda menjalankan diet. Saat daya tahan tubuh meningkat maka Anda tidak mudah terserang penyakit, tidak mudah merasa lelah, dan lebih bersemangat melakukan aktivitas. Diet pun akan menjadi semakin lancar.

  1. Menjaga kesehatan jantung

Konsumsi vitamin C secara rutin dapat meningkatkan kadar vitamin C dalam tubuh. Hal ini dapat membuatnya menjadi stabil dan mengurangi penebalan pada pembuluh darah arteri pada jantung. Penebalan inilah yang menjadi penyebab utama serangan jantung mendadak. Saat diet Anda perlu menjaga kesehatan jantung Anda. Selain dengan mengonsumsi vitamin C, kesehatan jantung dapat diproleh dengan mengambil manfaat olahraga kardio atau dengan melakukan diet mediterania untuk jantung.


  1. Memperbaiki mood saat diet

Saat diet, Anda mungkin merasa tidak bersemangat. Bagi Anda yang sering mengalami ketidakstabilan mood, mengonsumsi buah dan sayuran segar ataupun vitamin C  dapat memperbaiki mood Anda. Sifat asam dari vitamin C dapat membantu menyegarkan tubuh Anda.

  1. Memperbaiki dan memelihara jaringan sel kulit

Saat diet, Anda mungkin membatasi asupan makanan ke dalam tubuh Anda. Jenis diet ekstrim dapat menimbulkan bahaya diet ekstrim bagi kesehatan atau efek samping diet ekstrim, yang salah satunya adalah menyebabkan kulit kering.

Vitamin C berfungsi menghambat penuaan sel, sehingga mencegah penuaan dini. Vitamin C akan membantu tubuh untuk memproduksi kolagen. Kolagen adalah protein yang dibutuhkan untuk membantu mencegah keriput, peremajaan kulit, penyembuhan luka, memperlambat penuaan, dan mencerahkan warna kulit.

Inilah penjelasan mengenai manfaat You C1000 untuk diet. Meskipun minuman ini baik untuk diet, tetapi jangan mengonsumsinya secara berlebihan.

Jumlah asupan vitamin C yang dibutuhkan tubuh menurut AKG sangat sedikit dibandingkan dengan vitamin C yang disediakan oleh minuman ini. Jika Anda ingin mendapatkan vitamin C dari khasiat lemon untuk diet dan khasiat apel untuk diet, Anda dapat mengonsumsi buah ini dalam bentuk jus atau infused water. Semoga bermanfaat.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Minuman
Search
Info Diet

Mitos Diet Ini Tak Perlu Anda Percaya Lagi!