7 Pantangan Diet South Beach Penting Diketahui

Setiap Cara Diet Alami biasanya memiliki pantangan terhadap jenis makanan tertentu. Itu dilakukan untuk memaksimalkan dan mempercepat proses diet anda. Diet sebenarnya tidak hanya untuk melangsingkan badan dan membuat penampilan menjadi menarik. Manfaat Diet untuk kesehatan juga sangat banyak. Karena itu juga beberapa pantangan untuk diet biasanya berkaitan dengan makanan yang memiliki resiko lebih tinggi untuk menganggu kesehatan jika dikonsumsi terlalu banyak.

ads

Seperti Pantangan Saat Diet Herbalife, pantangan diet south beach salah satunya juga melarang mengkonsumsi makanan siap saji dan makanan nirnutrisi atau junk food. Makanan nirnutrisi merupakan makanan tanpa kandungan nutrisi atau makanan dengan kandungan nutrisi yang sangat sedikit. Sehingga Nutrisi Yang Dibutuhkan Saat Diet tidak daapt terpenuhi dengan makanan junk food tadi.

Selain itu, berikut beberapa pantangan lain yang harus anda hindari saat melakukan diet south beach:

  1. Nasi

Makanan pertama yang harus anda hindari adalah nasi putih. Nasi merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia, terutama nasi putih. Sehingga mungkin anda cukup sulit menghindari makanan ini. Nasi putih mengandung banyak akrobihidrat namun rendah serat sehingga kurang baik untuk diet. Namun ada beberapa Makanan Pengganti Nasi saat diet yang bisa anda coba, seperti ubi dan singkong.

Jika mau anda juga bisa mengganti nasi putih dengan nasi merah. Nasi merah mengandung karbohidrat yang rendah namun tinggi akan protein dan serat sehingga aman dikonsumsi saat diet. Jadi, tidak salah jika banyak binaragawan yang memilih Cara Diet Dengan Beras Merah untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Anda bisa juga mengikuti beberapa Cara Masak Nasi Merah Untuk Diet.

  1. Kentang

Kentang sebenarnya dapat menjadi makanan pengganti nasi selain singkong dan ubi. Namun saat diet shout beach tahap pertama, kentang menjadi Makanan Yang Dilarang Saat Diet. Berbagai macam olahan kentang baik dikukus, direbus, atau dicampur ke dalam masakan lain lebih baik anda hindari terlebih dahulu.

  1. Roti

Hampir sama dengan kentang, roti merupakan makanan yang harus dihindari atau pantangan diet south beach tahap pertama. Kadungan tepung terigu pada roti dapat mengagalkan diet anda. Jika mau anda boleh memilih roti gandum. Satu hingga dua roti gandum boleh dikonsumsi untuk sarapan.

Khasiat Roti Gandum Untuk Diet dapat anda rasakan jika dikonsumsi secara rutin. Namun perlu diingat, anda dilarang menambahkan campuran lain seperti mentega atau pasta coklat untuk lapisannya.

  1. Kue kering atau cake

Bagi anda yang suka dengan berbagai makanan manis seperti kue kering dan cake. Anda harus menahan nafsu makanan anda karena semua makanan manis merupakan pantangan yang harus anda hindari saat melakukan diet ini. Selain kue, anda juga tidak boleh mengkonsumsi permen dan coklat.


  1. Alkohol

Sebenarnya hampir semua Cara Diet Yang Baik tidak mempolehkan mengkonsumsi alkohol. Begitu juga dengan diet south beach. Alkohol mengandung banyak zat yang dapat membahayakan tubuh. Bahaya konsumsi alkohol tidak hanya dapat menggagalkan diet namun juga dapat menyebabkan penyakit jantung, hati, dan penyakit berbahaya lainnya.

  1. Buah

Buah Untuk Diet sangat baik. Namun pada tahap pertama diet south beach yang berlangsung selama 2 minggu, anda disarankan tidak mengkonsumsi buah-buahan. itu dilakukan untuk menghindari kadar gula yang tinggi pada beberapa jenis buah.

  1. Pasta

Pasta adalah makanan selanjutnya yang menjadi pantangan diet south beach. Namun sama seperti kentang, buah, nasi, dan gandum, pasta hanya menjadi pantangan diet saat tahap pertama. Pada tahap kedua dan tiga, anda diperbolehkan makan pasta atau bahan makanan dengan kandungan kerbohidrat lebih komplek. Namun dengan porsi yang disesuaikan utnuk diet.

Itulah 7 makanan yang perlu anda hindari saat melakukan diet south beach. Semoga berhasil.

, ,
Oleh :
Kategori : Pantangan