7 Menu Sarapan Untuk Diet Mudah Dibuat Enak dan Menyehatkan

Bagi sebagian besar orang menjaga berat badan agar tetap ideal adalah hal yang sangat penting. Apalagi bagi mereka yang memang bekerja dalam bidang fashion maka penampilan adalah hal pertama yang benar-benar harus diperhatikan.

ads

Obesitas sendiri tidak hanya disebabkan oleh makanan yang Anda makan tetapi juga bisa disebabkan oleh pola hidup yang salah. Cara menurunkan berat badan dalam seminggu 5 kg ini bisa Anda coba.

Apabila berat badan sudah terlalu tinggi maka Anda harus mulai menurunkannya dan salah satu caranya adalah dengan diet. Saat sedang diet maka Anda harus benar-benar memperhatikan makanan apa saja yang masuk ke dalam tubuh dan salah satunya makanan untuk sarapan. Inilah cara menurunkan berat badan 60 kg menjadi 45 kg yang paling ampuh. Adapun menu sarapan untuk diet yang bisa Anda coba adalah:

1. Telur rebus

Di saat sedang diet maka Anda harus menghindari makanan yang berlemak untuk sarapan. Salah satu menu sarapan yang bisa Anda coba saat Anda sedang diet adalah telur rebus. Telur rebus memang bisa lebih cepat mengenyangkan. Gunakan cara diet nasi yang benar agar badan tetap sehat.

2. Roti panggang isi telur dan alpukat

Banyak yang beranggapan jika sedang diet maka Anda tidak bisa makan enak. Padahal anggapan ini salah, Anda tetap bisa makan makanan yang enak salah satunya roti panggang yang berisi telur dan alpukat sebagai menu sarapan. Cara diet fat loss ini sangatlah mudah diikuti bahkan oleh pemula.

3. Telur dadar, salmon, dan alpukat

Telur memang menjadi sumber protein yang sangat baik untuk tubuh. Oleh karena itu Anda bisa mengkombinasikan telur dadar, salmon, dan alpukat sebagai menu sarapan untuk diet. Ternyata cara diet dlemonie sangat praktis untuk digunakan.

4. Oatmeal pisang

Bagi Anda penggemar makanan oatmeal Anda juga bisa menggunakan menu ini sebagai menu sarapan saat Anda sedang diet. Cara pembuatannya adalah rebus oatmeal dengan susu hingga matang lalu campurkan pisang yang sudah dihaluskan diatasnya. Gunakan cara diet efektif untuk pria ini.

5. Smoothie alpukat

Buah alpukat memang menjadi salah satu buah yang paling ramah dikonsumsi setiap waktu saat Anda sedang diet. Untuk sarapan Anda bisa membuat smoothie alpukat dengan cara blender 1 buah alpukat dengan susu, yoghurt, bayam, pisang, dan tambahan daun mint. Cara diet di bulan ramadhan ini sangat efektif untuk menurunkan berat badan.


6. Roti panggang alpukat dengan buah dan sayuran

Anda juga bisa membuat menu roti panggang dengan selai buah alpukat serta taburan biji wijen sebagai menu sarapan. Makan menu ini bersama sayuran rebus seperti brokoli dan juga buah seperti nanas dan bluberry. Ketahui cara minum nescafe green coffe untuk diet dijamin berhasil yang jarang diketahui oleh banyak orang ini.

7. Alpukat dengan telur

Cara untuk membuat menu sarapan alpukat dengan telur ini sangatlah mudah. Cukup belah dua buah alpukat lalu keluarkan bijinya. Kemudian pecahkan telur diatas masing-masing daging alpukat tadi dan oven sampai matang. Ternyata gerakan pilates untuk mengecilkan paha ini sangatlah ampuh untuk digunakan.

Nah itu tadi 7 menu sarapan untuk diet yang sangat lezat dan mudah di buat sendiri di rumah.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Makanan