7 Jus Sehat Untuk Diet Bikin Cepat Langsing dan Aman Dikonsumsi Setiap Hari

Apakah Anda menyukai jus? Jus sendiri adalah sebuah minuman yang biasanya terbuat dari sayur atau buah maupun dari penggabungan sayur dan buah. Jus juga termasuk ke dalam minuman yang menyehatkan karena terbuat dari buah dan sayur tadi.

ads

Biasanya jus menjadi salah satu alternatif bagi mereka yang tidak begitu suka makan buah secara langsung. Minuman tanpa kalori ini juga baik Anda konsumsi saat sedang diet.

Jus juga bisa menjadi salah satu pilihan minuman saat Anda sedang diet. Karena minuman ini enak rasanya namun bisa digunakan untuk menurunkan berat badan maka banyak orang yang menyukai minuman menyehatkan satu ini. Ternyata manfaat lemon untuk diet juga sangat menyehatkan untuk tubuh. Beberapa resep jus sehat untuk diet yang bisa Anda coba adalah sebagai berikut.

1. Jus daun bayam

Bayam bisa menjadi salah satu bahan dasar jus yang berguna untuk diet. Cara pembuatannya yaitu masukan bayam, daun selada, apel yang sudah dipotong kecil-kecil, pisang dan pir yang sudah dipotong, air perasan jeruk lemon dan air putih secukupnya lalu blender hingga halus baru minum. Manfaat yakult untuk diet juga baik untuk kesehatan.

2. Jus apel dengan kunyit

Jus yang ampuh untuk menurunkan berat badan selanjutnya adalah jus apel dengan kunyit. Pertama kupas apel dan kunyit lalu cuci bersih dan potong kecil-kecil. Kemudian blender apel, kunyit, daun mint, dan juga madu serta air secukupnya sampai halus baru konsumsi jus tersebut. Waspadai efek samping minum susu diet yang buruk ini.

3. Jus pir dengan bayam

Sayur bayam juga bisa Anda jus dengan mencampurkannya dengan buah pir agar lebih lezat. Langkah pertama potong kecil-kecil buah pir yang sudah dicuci bersih. Lalu blender bersama bayam, seledri, dan air putih secukupnya baru sajikan untuk diminum. Inilah manfaat you c1000 untuk diet yang bisa Anda dapatkan.

4. Jus apel dengan labu kuning

Jus sehat untuk diet selanjutnya adalah jus apel dengan labu kuning. Caranya blender labu kuning yang sudah di bersihkan dan juga apel lalu tambahkan air secukupnya. Anda bisa minum jus ini 2 sampai 3 kali setiap hari. Manfaat cuka apel untuk melangsingkan ini ternyata sangat ampuh.

5. Jus buah bit dengan bayam

Buah bit juga bagus untuk diet dan Anda bisa membuatnya jus dengan campuran daun bayam, Haluskan daun bayam, buah bit, daun seledri, daun ketumbar, dan tambahkan satu sendok garam dan air secukupnya lalu blender. Anda bisa menambahkan es sesuai selera. Jus pelangsing untuk ibu menyusui ini sangat aman dikonsumsi.


6. Jus pisang dengan jeruk

Anda juga bisa mengkombinasikan pisang dan jeruk untuk dijadikan jus. Caranya blender pisang dengan buah jeruk lalu tambahkan madu secukupnya agar lebih manis. Saat menyusui Anda bisa mencoba jamu pelangsing tradisional untuk ibu menyusui.

7. Jus wortel dengan apel hijau

Sedangkan cara membuat jus wortel dengan apel hijau adalah cuci bersih terlebih dahulu dan potong kecil-kecil wortel dengan apel hijau. Blender apel dan wortel dengan tambahan mentimun, buah bit, dan selederi. Inilah manfaat kayu manis dan jahe untuk diet menyehatkan.

Itu tadi 7 resep jus sehat untuk diet yang bisa Anda coba dan konsumsi setiap hari.

, , , , ,




Oleh :
Kategori : Minuman