Millenials Wajib Tahu 2 Cara Diet D’lemonie Ini Mudah dan Praktis

Cara Diet D'lemonieAda berbagai macam cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Mulai dari cara diet alami dalam waktu singkat ataupun cara menguruskan badan tanpa olahraga. Ada juga yang memilih diet dengan mengonsumsi minuman sehat untuk diet.

ads

Minuman tersebut dapat dibuat sendiri seperti jamu untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan jus untuk diet ketat, tetapi Anda mungkin berpikir bahwa hal tersebut tidaklah praktis. Minuman diet seperti D’lemonie dapat menjadi solusi agar diet menjadi lebih praktis. Namun, bagiamanakah cara diet D’lemonie.

D’lemonie adalah ekstrak sari lemon asli yang bermanfaat bagi kesehatan Anda. Produk ini diproses dengan teknologi modern dan higienis menggunakan bahan baku buah lemon berkualitas premium, yang dipetik dari hasil perkebunan lemon terluas di Indonesia. Manfaat buah lemon untuk diet atau khasiat lemon untuk diet memang sudah tidak diragukan lagi.

D’lemonie memiliki beberapa manfaat diantaranya adalah:

  1. Detoxifikasi racun dalam tubuh
  2. Meningkatkan metabolism
  3. Menurunkan berat badan 2- 5 Kg dalam sebulan
  4. Menstabilkan tekanan darah
  5. Mencegah kanker
  6. Mengobati penyakit maag
  7. Mengatasi kulit kering pada tumit dan lutut
  8. Mencerahkan kulit
  9. Memperkecil pori-pori kulit

Banyaknya manfaat yang dimiliki D’lemonie mungkin membuat Anda tertarik untuk menggunakan air perasan lemon ini untuk diet Anda. Cara diet D’lemonie adalah:

  1. Mencampurakn D’lemonie dengan air putih

Khasiat air putih untuk diet dapat Anda kombinasikan dengan D’lemonie. Tuangkan 1 atau 2 sendok D’lemonie ke dalam gelas berisi air. Anda juga dapat menggunakan air hangat dalam hal ini, karena khasiat air putih hangat untuk diet juga baik untuk melangsingkan tubuh Anda.

  1. Mencampurkan D’lemonie dengan madu

Khasiat madu untuk diet juga dapat dipadukan dengan D’lemonie. Madu dianggap sebagai salah satu bahan alami yang terbukti efektif menurunkan berat badan Anda.

Lemon dan madu adalah perpaduan yang sempurna sebagai minuman untuk menurunkan berat badan dan menghilangkan lemak. Gunakanlah madu murni untuk mendapatkan hasil terbaik. Anda perlu mengetahui cara memilih madu yang tepat dengan memperhatikan kadar air madu, warna madu, dan tingkat kebersihan cairan madu.


Cara membuat campuran madu dengan D’lemonie adalah:

  • Anda perlu menuangkan 1 sendok teh air lemon dengan 2 sendok teh madu murni.
  • Tambahkan air hangat sebanyak 300 ml
  • Anda disarankan untuk meminumnya dua kali dalam sehari atau 30 menit sebelum sarapan pagi dan 30 menit sebelum tidur.

Bahan baku D’lemonie yang berupa lemon mewajibkan Anda mengetahui efek samping jeruk lemon untuk diet. Namun, hal tersebut tidak serta merta membuat Anda perlu khawatir dengan efek sampingnya karena setiap jenis diet pasti memiliki efek samping.

Tidak hanya lemon, efek samping diet buah lainnya juga sebaiknya Anda pelajari jika ingin mengonsumsi minuman diet berbahan dasar buah seperti racikan cuka apel untuk diet yang memanfaatkan khasiat cuka apel untuk diet.

Inilah penjelasan cara diet D’lemonie. Sangat praktis dan mudah bukan. Anda dapat menerapkannya untuk diet Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Panduan