3 Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Seledri Dijamin Berhasil

Sudah tahu cara menurunkan berat badan dengan seledri? Bukan hanya buah untuk diet yang bisa dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan, melainkan sayuran seperti seledri juga memiliki khasiat yang sama.

ads

Seledri merupakan salah satu jenis sayuran yang kerap kita temukan di dapur. Bahkan ia menjadi salah satu sayuran yang harus ada untuk beberapa menu makanan.

Namun siapa yang mengira jika seledri juga menjadi salah satu cara mengurangi berat badan dengan cepat. Hal ini karena di dalamnya mengandung banyak nutrisi untuk diet yang berperan untuk menurunkan berat badan dalam waktu singkat.

Diet dengan memanfaatkan seledri juga bisa menjadi salah satu cara diet cepat kurus yang bisa anda lakukan. Yang terpenting adalah anda menggunakannya secara rutin agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Sama halnya dengan manfaat buah lemon untuk diet yang dijadikan jus, manfaat jus seledri untuk diet juga dapat membakar lemak dalam waktu singkat.

Dengan begitu anda bisa memperoleh bentuk tubuh yang anda idam-idamkan selama ini. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan, salah satunya membuatnya menjadi jus seledri.

1. Siapkan bahan dan alat yang dibutuhkan

Cara menurunkan berat badan dengan seledri yang pertama kali harus anda lakukan adalah menyiapkan segala alat dan bahan yang diperlukan.

Dalam hal ini sudah tentu anda harus menyiapkan seledri dan juga alat untuk membuatnya menjadi jus. Siapkan kurang lebih 2 sampai 3 daun seledri. Pastikan anda sudah memilih daun seledri kualitas terbaik.

Jangan lupa untuk mencucinya terlebih dahulu agar bersih. Anda juga harus menyiapkan irisan nanas dan mentimun. Kita tahu bahwa khasiat nanas untuk diet juga cepat menurunkan berat badan. Selain itu, anda juga bisa menambahkan 1 sendok oat atau gandum.

2. Masukkan semua bahan ke blender

Cara kedua yang harus anda lakukan yaitu dengan memasukkan semua bahan tersebut ke dalam blender. Jangan lupa agar supaya bahan yang berukuran besar anda potong menjadi kecil terlebih dahulu agar supaya mudah untuk dijadikan jus. Kemudian, anda harus memasukkan air agar supaya proses pembuatan jus berjalan dengan lancar dan lebih cepat.

Kami menyarankan agar anda tidak menggunakan gula karena bisa menimbulkan efek samping terhadap diet anda, dimana nanti hasilnya malah tidak maksimal sesuai apa yang anda inginkan.

Akan tetapi, anda bisa menambahkan madu secukupnya seperti madu TJ karena manfaat madu TJ untuk diet juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan anda.


3. Jus seledri siap disajikan

Cara menurunkan berat badan dengan seledri yang terakhir adalah anda tinggal menyajikannya. Anda juga bisa mengkombinasikannya dengan makanan lain seperti makanan untuk diet herbalife yang terbukti ampuh.

Dengan begitu, maka hasilnya akan semakin memuaskan untuk menurunkan berat badan anda.

Demikian penjelasan yang bisa kami sampaikan. Sebagai tambahan, anda juga bisa melakuakn cara diet dengan daun seledri dengan cara merebusnya.

Manfaat air rebusan daun seledri untuk diet juga tidak kalah efektif di dalam menurunkan berat badan. Yang terpenting anda melakukannya secara rutin dan konsisten.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Tips