4 Jenis Minuman Penurun Berat Badan (100% Berhasil)

Apa saja yang termasuk minuman penurun berat badan? Perlu anda tahu bahwa ada banyak yang bisa anda lakukan untuk menurunkan berat badan. Ada yang dilakukan dengan cara berolahraga, menyiapkan menu bekal sehat untuk diet, menyiapkan menu makanan ringan untuk diet atkins, sampai dengan menyiapkan minuman yang efektif untuk menurunkan berat badan.

ads

Meskipun ada beberapa pantangan makanan dan minuman saat diet, akan tetapi tetap saja ada banyak jenis minuman yang diperbolehkan karena ia efektif di dalam menurunkan berat badan. Biasanya, minuman tersebut memiliki kandungan zat yang sangat bermanfaat di dalam membakar lemak.

Lalu apa saja minuman tersebut? Bagi anda yang penasaran, maka silahkan simak dengan seksama penjelasan kami berikut ini.

1. Jus nanas

Jus nanas menjadi salah satu minuman yang dapat menurunkan berat badan. Khasiat jus nanas untuk diet sudah tidak perlu diragukan lagi. Kandungan nutrisi yang dibutuhkan untuk diet yakni vitamin C menjadi salah satu alasan mengapa minuman ini direkomendasikan untuk menurunkan berat badan.

Selain itu, nanas juga mengandung enzim bromelain dan enzim lipase. Enzim lipase berperan penting untuk mengontrol lapar seseorang. Jadi, jus nanas juga bisa anda manfaatkan sebagai salah satu cara diet cepat kurus demi mendapatkan bentuk tubuh impian anda.

2. Teh hijau

Apakah anda pernah tahu bahwa teh hijau merupakan salah satu minuman penurun berat badan? Teh penurun berat badan yang satu ini mengandung ECGC yang memiliki kadar paling tinggi dibandingkan dengan jenis teh yang lain. Selain itu, teh hijau juga mengandung kafein dimana kedua zat inilah yang nanti akan membantu menurunkan berat badan dalam waktu singkat.

Maka dari itu, teh hijau bisa anda pilih sebagai salah satu cara diet alami untuk bisa mendapatkan berat badan idaman anda. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh International Journal of Obesity. Jadi, jangan ragu lagi untuk memanfaatkan teh hijau guna menurunkan berat badan secara efektif.

3. Susu Hilo Teen

Susu Hilo Teen juga termasuk ke dalam salah satu minuman yang dapat menurunkan berat badan. Namun, susu ini tergolong sebagai susu penurun berat badan untuk pria.

Jadi, yang boleh meminumnya adalah pria. Susu ini mengandung kalsium yang cukup tinggi dengan kadar lemak yang rendah. Banyak orang yang sudah mencoba meminumnya dan ternyata memang berhasil di dalam menurunkan berat badan.


Bukan hanya itu saja, Susu Hilo Teen juga menjadi produk susu yang sangat direkomendasikan untuk menjaga kesehatan tulang. Yang terpenting anda meminumnya secara rutin setiap hari.

4. Jus lemon

Minuman penurun berat badan yang terakhir akan kami jelaskan adalah jus lemon. Manfaat lemon untuk diet juga tidak perlu diragukan lagi. Alasannya karena lemon mengandung vitamin C yang cukup tinggi dimana ia berperan penting di dalam menurunkan berat badan.

Selain itu, anda bukan hanya bisa memanfaatkan lemon sebagai penurun berat badan, namun ada banyak manfaat lainnya yang juga bisa anda dapatkan.

Beberapa manfaat dari jus lemon antara lain untuk menyegarkan tenggorokan dan menghilangkan sariawan. Nanti jus lemon bisa anda kombinasikan dengan berbagai makanan sehat untuk diet yang lainnya.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Minuman