7 Pengganti Daging Pada Diet Mayo yang Wajib Kalian Konsumsi

Diet mayo adalah salah satu cara diet yang sangat populer dan diminati oleh banyak orang. Ini dikarenakan hasil yang diberikan oleh diet mayo sangatlah maksimal.

ads

Bahkan bagi Anda yang ingin memiliki berat badan sangat banyak bisa mendapatkan berat badan yang ideal hanya dengan melakukan diet mayo secara rutin. Inilah menu sarapan untuk diet mudah dibuat enak dan menyehatkan yang bisa Anda coba.

Pada dasarnya diet mayo adalah diet dari garam atau bisa juga diartikan sebagai Anda diet dengan menghindari makanan yang memiliki kandungan garam. Namun ternyata diet mayo tidak hanya digunakan oleh orang biasa saja namun juga di gunakan oleh pelaku vegetarian.

Manfaat kuning telur untuk diet ini sangatlah bermanfaat untuk Anda. Bagi Anda yang vegetarian maka Anda bisa menggunakan pengganti daging pada diet mayo seperti berikut.

1. Bluberry dengan yoghurt

Bagi Anda yang ingin mencoba diet mayo namun tidak suka menu daging maka Anda bisa mencoba menggantinya dengan bluberry dan yoghurt. Kedua perpaduan menu diet ini memang sangat lezat untuk dimakan dan tentunya mengenyangkan.

Sehingga Anda hanya perlu makan sedikit namun bisa cepat kenyang. Cara membuat sup sayur untuk diet ini sangat mudah di coba di rumah.

2. Pear dan yoghurt

Selain bluberry dengan yoghurt Anda juga bisa mencoba yoghurt yang di tambah dengan potongan buah pear. Buah pear memang memiliki kandungan gizi yang sangat baik untuk Anda yang sedang diet. Dengan mengkonsumsi pear maka Anda tidak akan lapar meskipun tidak makan daging. Apakah singkong baik untuk diet? Anda harus mencari tahunya.

3. Semangka

Seorang vegetarian memang tidak menyukai daging bahkan para vegetarian sangat menghindari menu makanan satu ini. Saat diet mayo Anda bisa mengganti daging Anda dengan semangka sebagai camilan sehat. Masakan jawa nasi tiwul ternyata memiliki manfaat nasi tiwul untuk diet.

4. Roti bakar

Pengganti daging pada diet mayo selanjutnya yang bisa Anda coba adalah roti bakar. Untuk roti bakar ini Anda bisa menggunakan roti yang terbuat dari gandum sehingga bisa membuat kenyang lebih lama. Cobalah cara memasak oatmeal agar enak yang sangat mudah dicoba ini.

5. Susu, sereal, dan pisang

Daging pada diet mayo merupakan salah satu sumber energi yang penting. Namun jika Anda ingin menghindari mengkonsumsi daging saat diet mayo maka Anda bisa mencoba sereal yang di campur susu dan potongan buah pisang. Ketahui manfaat jagung rebus untuk diet ini.


6. Kentang dan telur rebus

Selain sereal Anda juga bisa menggunakan kentang dan telur rebus sebagai pengganti sumber tenaga yang berasal dari daging saat diet mayo. Atau Anda juga bisa mencoba makanan diet dari kentang ini.

7. Tumis kentang dan jamur

Jamur dan kentang bisa menjadi sumber protein yang baik untuk tubuh saat Anda sedang diet mayo. Anda bisa mencoba untuk memasak kentang dan jamur dengan cara di tumis namun hindari penggunaan terlalu banyak garam. Makanan pengganti nasi rendah kalori ini bisa Anda coba saat Anda sedang diet mayo.

Nah itu tadi beberapa makanan yang bisa Anda jadikan sebagai pengganti daging pada diet mayo yang bisa Anda coba.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Makanan