7 Cara Kurus Saat Puasa Anti Lemes Dijamin Bikin Cepet Kurus!

Memiliki berat badan ideal tentu saja menjadi idaman untuk setiap orang baik itu perempuan maupun laki-laki. Sebab badan yang terlalu kurus ataupun terlalu gemuk sangat tidak menarik untuk dipandang.

ads

Terlebih lagi jika tubuh Anda terkena obesitas yang parah maka kesehatan Anda juga bisa menjadi ancaman dari lemak dan racun yang ada didalam tubuh. Inilah gerakan yoga penurun berat badan yang bisa Anda lakukan setiap hari.

Banyak orang yang beranggapan jika sudah memasuki bulan puasa maka mereka tidak bisa lagi melakukan diet padahal anggapan ini salah. Anda tetap bisa melakukan diet saat Anda sedang puasa. Namun Anda harus benar-benar memperhatikan cara diet apa yang Anda gunakan. Gunakan gerakan pilates untuk pemula ini. Adapun cara kurus saat puasa yang aman dan bisa Anda gunakan adalah:

1. Kontrol porsi makan saat berbuka

Saat Anda sedang berpuasa maka Anda harus menahan lapar dan haus selama kurang lebih 14 jam. Karena tidak makan dan minum lebih dari 12 jam maka Anda akan merasa sangat lapar dan haus saat berbuka puasa. Namun jika Anda ingin kurus maka kontrol makanan dan minuman saat berbuka. Cara melakukan side plank ini bisa Anda ikuti bagi pemula.

2. Perbaiki waktu tidur

Banyak riset kesehatan mengatakan jika orang yang tidak cukup tidur akan lebih mudah mengalami obesitas. Oleh karena itu meskipun sedang puasa maka Anda harus tetap memperhatikan jam tidur Anda agar cukup. Inilah cara melakukan squat yang benar.

3. Jangan makan gorengan saat berbuka maupun saat sahur

Gorengan adalah salah satu makanan yang disukai oleh banyak orang. Namun hindari makan gorengan saat Anda sedang sahur maupun saat sedang berbuka. Sebab gorengan bisa memicu penumpukan lemak di dalam tubuh Anda. Cara melakukan abdominal crunch ini sudah terbukti aman.

4. Minum air minimal 8 gelas perhari

Meskipun Anda sedang berpuasa namun jangan lupa untuk tetap minum air putih minimal dalam gelas per hari. Caranya minum 2 gelas di waktu sahur, 2 gelas di waktu berbuka, 2 gelas setelah Anda tawarih, dan 2 gelas sebelum Anda tidur. Inilah cara mengecilkan lengan bergelambir paling ampuh.

5. Jangan lupa untuk berolahraga

Cara kurus saat puasa selanjutnya adalah untuk tetap berolahraga meskipun Anda sedang berpuasa. Anda cukup melakukan olahraga yang ringan saja saat Anda sedang berpuasa agar tubuh tidak mudah lemas. Gunakan cara mengecilkan lengan dengan barbel ini untuk mendapatkan ukuran lengan yang ideal.


6. Jangan terlalu banyak makan dan minum yang manis

Anda tetap bisa meminum es yang manis namun jangan terlalu banyak. Sebab terlalu banyak gula yang masuk ke dalam tubuh bisa berubah menjadi lemak. Olahraga mengecilkan lengan tanpa alat ini sangat mudah untuk dilakukan.

7. Perbanyak asupan serat dan protein

Anda juga bisa memperbanyak asupan makanan yang berserat dan berprotein tinggi. Sebab makanan yang berserat dan berprotein bisa memicu otot untuk bekerja lebih banyak sehingga lemak di dalam tubuh bisa hilang dengan sendirinya. Inilah cara melakukan wall sit yang benar.

Itu tadi 7 cara kurus saat puasa yang bisa Anda coba saat sedang diet di bulan ramadhan.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Tips