10 Efek Samping Diet KF yang Berbahaya

Efek Samping Diet KfDiet keto menjadi salah satu cara diet yang di gemari oleh banyak orang. Ini karena cara diet keto bisa di bilang sebagai cara diet yang mudah sekali di lakukan tetapi bisa dengan cepat menurunkan berat badan.

ads

Diet keto memiliki cara kerja untuk membatasi kabohidrat yang masuk ke dalam tubuh tetapi menambah asupan lemak ke dalam tubuh menjadi lebih banyak sehingga energi untuk tubuh berasal dari lemak.

Namun saat ini ada diet baru yaitu ketofastosis atau yang sering di sebut kf. Diet kf ini merupakan cara diet keto tetapi dengan berpuasa. Tetapi ada efek samping diet kf yang harus Anda waspadai, diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Kadar Asam Di Dalam Darah Meningkat

Diet kf mengharuskan Anda untuk mengurangi asupan kabohidrat yang masuk ke dalam tubuh dan memperbanyak makanan berlemak. Mengkonsumsi lemak yang terlalu banyak dapat menyebabkan kadar asam di dalam darah menjadi meningkat. Waspadai efek samping cuka apel untuk diet.

2. Tubuh Terasa Lemas

Kabohidrat merupakan sumber energi bagi tubuh. Ketika Anda kekurangan asupan kabohidrat dalam jangka waktu yang lama maka tubuh akan terasa lemas. Perhatikan efek samping diet mayo bagi ibu menyusui.

3. Kepala Sering Pusing

Lemak memang menjadi salah satu zat yang di butuhkan oleh tubuh. Tetapi terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak dapat membuat kepala Anda sering terasa pusing. Meski lezat tetapi hindari efek samping pisang untuk diet.

4. Kualitas Tidur Terganggu

Menggunakan cara diet kf secara terus menerus dan dalam jangka waktu yang lama dapat mengganggu kualitas tidur Anda. Terlihat menyehatkan tetapi terdapat efek samping diet buah yang berbahaya bagi tubuh.

5. Infeksi Tabung Makanan

Sebagian orang menggunakan tabung makanan ketika diet kf. Tabung makanan ini di masukkan ke dalam tenggorokan dan berfungsi sebagai pembatas kalori dalam tubuh. Jika tabung makanan tidak benar-benar bersih maka bisa menyebabkan infeksi. Anda perlu tahu fakta diet OCD yang selama ini belum di ketahui banyak orang.

6. Menyebabkan Bau Mulut

Penggunaan diet kf akan memicu produksi acetone yang berlebih dan bisa menyebabkan bau mulut. Waspadai efek samping diet garam yang berbahaya bagi tubuh.


7. Terganggunya Fungsi Ginjal

Mengurangi kabohidrat yang masuk ke dalam tubuh dalam jangka waktu panjang dapat menyebabkan terganggunya fungsi ginjal Anda. Anda dapat mencoba olahraga mengecilkan perut di rumah untuk wanita.

8. Meningkatkan Resiko Kematian

Efek samping diet kf yang paling buruk adalah dapat meningkatkan resiko kematian. Hindari efek samping diet yang berlebihan.

9. Menyebabkan Osteoporosis

Efek samping lain dari diet kf dapat membuat tulang menjadi keropos. Hal ini sudah dinyatakan oleh para peneliti dan juga di terbitkan di Asia Pasific Journal Of Clinical Nutrition. Meski terlihat sempurna tetapi ada efek samping diet food combining yang harus Anda perhatikan.

10. Mengganggu Kesehatan Janin

Bagi ibu hamil yang menggunakan cara diet kf ini bisa menyebabkan terganggunya kesehatan janin bahkan bisa menyebabkan keguguran. Waspadai efek samping south beach diet.

Itu tadi beberapa efek samping diet kf yang harus Anda waspadai.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Info Diet