Yuk Intip 4 Menu Makan Siang Diet Herbalife Efektif Bakar Lemak

Herbalife merupakan produk kesehatan yang dikonsumsi sebagai suplemen untuk membantu menurunkan berat badan. Diet dengan mengonsumsi herbalife menjadi salah satu pilihan cara diet cepat kurus yang banyak direkomendasikan. Cara ini juga dinilai menjadi cara diet yang baik karena tidak menimbulkan banyak efek samping.

ads

Selama menjalankan program diet, anda tetap diwajibkan untuk makan tiga kali sehari, yaitu pagi, siang, dan malam. Berikut ini 4 menu makan siang diet herbalife yang akan membuat anda tetap sehat dan efektif dalam membakar lemak adalah:

1. Daging Sapi Panggang dan Lobak Gulung

Menu makanan ini akan memberikan anda kalori sebesar 300 kalori. Daging panggang dan lobak gulung akan menjadi pengganti nasi yang cukup untuk memberikan anda rasa kenyang.

Anda juga dapat menambahkan mayones rendah lemak di dalam lobak gulung. Ini menjadi metode diet rendah lemak yang dapat membantu tubuh membakar kalori dan mengurangi lemak di dalam tubuh.

2. Sandwich Alpukat

Makanan ini menjadi menu makan siang diet herbalife yang juga direkomendasikan. Sandwich alpukat bisa memberikan anda nutrisi yang dibutuhkan saat diet, yaitu kalori sebesar 350 kalori. Alpukat termasuk sumber makanan yang sehat karena mengandung lemak yang baik bagi tubuh.

Selain itu, roti dan alpukat akan membuat tubuh anda menjadi kenyang dan bertenaga meskipun tidak makan nasi. Zat gizi yang terkandung di dalamnya cukup untuk menangkal berbagai masalah kesehatan anda. Selain alpukat dan roti, anda bisa menambahkan tuna iris, tomat, selada, dan bawang merah ke dalam sandwich.

3. Salad Tahu

Menu makan siang diet herbalife berikutnya yang dianjurkan adalah salad tahu. Salad menjadi salah satu cara mengolah sayuran untuk menu diet yang mudah dan sehat. Salad ini akan memberikan anda kalori sebesar 330 kalori. Dalam membuat salad ini anda bisa menggunakan selai almond, saus kedelai, kacang polong, bawang, dan tahu.

Menu ini baik untuk tubuh karena kacang almond dikenal ampuh untuk membuat usus sehat dan tubuh langsing. Penelitian membuktikan bahwa seseorang yang mengonsumsi 1,5 ons almond sehari selama 6 minggu bisa mengurangi lemak di perut dan memperkecil lingkar pinggang daripada mengonsumsi makanan berkarbohidrat tinggi.

Sushi Salmon

Salmon menjadi menu makan siang diet herbalife yang juga harus anda pertimbangkan. Berdasarkan pakar kesehatan, salmon masuk ke dalam daftar makanan yang sehat untuk diet. Omega 3 yang terdapat di dalam salmon bisa menjadi cara mempercepat metabolisme setya meningkatkan produksi senyawa yang berguna untuk memperbaiki sel tubuh dan membantu mengontrol inflamasi.

Ada juga berbagai menu makan siang diet herbalife lainnya yang dapat anda pertimbangan, seperti chicken salad, sandwich salad telur, olahan labu, dan lain sebagainya. Selain menu makanan, rutin menjalankan olahraga untuk diet sehat juga harus masuk ke dalam program diet yang anda lakukan.

Contoh olahraga yang tepat untuk menurunkan berat badan adalah lari dan olahraga kardio. Selama proses menjalankan diet, pastikan juga anda untuk menghindari berbagai makanan dan aktivitas yang menjadi pantangan dalam diet, seperti kurang tidur dan mengonsumsi gorengan.

, , ,
Oleh :
Kategori : Menu