7 Susu Penambah Massa Otot Dengan Cepat

Ketika Anda menginginkan pembentukan otot yang maksimal maka Anda harus mempertimbangkan tentang penambahan massa otot terlebih dahulu.

ads

Penambahan massa otot memang proses yang sangat penting dan tidak bisa Anda abaikan begitu saja jika Anda ingin memiliki badan berotot namun jauh dari tumpukan lemak. Inilah efek samping minum susu diet yang mungkin terjadi di tubuh Anda.

Ada banyak sekali cara untuk menambah massa otot dalam waktu yang singkat. Mulai dari menjaga pola makan dan juga memenuhi asupan gizi di dalam tubuh.

Anda juga bisa menunjang proses penambahan massa otot dengan minum beberapa susu whey protein. Manfaat you c1000 untuk diet ternyata tidak kalah dengan minuman diet yang lain. Beberapa susu penambah massa otot dengan cepat adalah sebagai berikut:

1. PVL Mutant Whey

Jenis olahraga apakah yang Anda gunakan untuk membentuk otot Anda? Jika olahraga yang Anda pakai merupakan olahraga dengan jenis yang berat atau membutuhkan banyak tenaga maka PVL mutant whey menjadi susu tinggi protein yang cocok untuk Anda konsumsi.

Karena susu ini akan memperbaiki jaringan di otot yang mungkin rusak selama proses olahraga tadi. Ternyata manfaat cuka apel untuk melangsingkan sudah digunakan sejak dulu.

2. BSN Syntha-6

BSN syntha-6 merupakan salah satu produk tinggi protein yang sangat cocok untuk Anda yang sering melakukan olahraga angkat beban. Karena di dalam susu BSN terdapat kandungan 22 gram protein, 10 gram asam amino esensial, dan 5 gram BCAA. Gunakan jus pelangsing untuk ibu menyusui bagi Anda yang ingin diet pasca melahirkan.

3. Inner Armour Whey Protein

Selama proses untuk pembentukan massa otot maka Anda bisa meminum susu inner armour whey protein. Dimana susu ini memiliki kandungan whey protein hydrolysate dengan whey protein concentrate yang seimbang.

Minum susu ini setiap pagi sebelum olahraga dan setelah olahraga. Jamu pelangsing tradisional untuk ibu menyusui ini tidak akan menimbulkan efek samping.

4. Inner Armour Nitro-PEAK

Susu penambah massa otot dengan cepat berikutnya adalah inner armour nitro-peak. Susu ini memiliki komposisi 5 gram karbohidrat kompleks, 9 gram BCAA dan glutamine, serta 24 gram whey protein. Ketahui manfaat kayu manis dan jahe untuk diet Anda.


5. MusclePharm Combat 100% Whey

Susu musclepharm combat 100% whey tidak hanya bisa membantuk Anda untuk menambah massa otot dengan cepat. Namun susu ini juga akan menjaga massa otot yang sudah terbentuk agar tidak hilang saat tubuh berolahraga berat. Waspadai efek samping minum teh diet yang bisa berbahaya untuk tubuh.

6. Optimum Nutrition Whey Gold Standard (WGS)

Bagi Anda yang sering mengkonsumsi suplemen penambah massa otot maka Anda sudah tidak asing lagi dengan produk nutrition. Kini ada susu optimum nutrition whey gold standard (WGS) yang juga baik untuk massa otot Anda. Cara membuat teh jahe untuk diet ini bisa Anda coba di rumah.

7. Optimum Nutrition Serious Mass

Masih dari merk nutrition, kini ada susu optimum nutrition serious mass. Dimana dari namanya saja Anda sudah tahu jika susu ini berfokus pada penambahan massa otot. Resep infused water untuk detox bisa juga untuk menurunkan berat badan.

Itu tadi produk susu penambah massa otot dengan cepat dan sangat aman.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Minuman