7 Menu Diet Mayo yang Sederhana Mudah Dibuat dan Kaya Manfaat

Pernahkah Anda mengalami kenaikan berat badan yang sangat banyak? Jika pernah maka tentu saja Anda akan segera mencari cara untuk menurunkan berat badan Anda agar kembali ke angka normal.

ads

Salah satu cara untuk menurunkan berat badan yang paling banyak di gunakan oleh setiap orang ada diet. Saat sedang puasa maka Anda bisa mencoba menu sahur untuk orang diet yang sangat mudah dibuat ini.

Karena memang diet dianggap cara paling mudah dan paling ampuh untuk menurunkan berat badan. Saat ini model diet yang sangat sering digunakan oleh penderita obesitas adalah diet mayo. Resep tumis sayuran untuk diet ini bisa Anda coba.

Tentu saja diet yang menyenangkan adalah diet yang tidak ribet dan mudah dilakukan. Oleh karena itu Anda bisa mencoba menu diet mayo yang sederhana untuk dibuat berikut ini.

1. Salad dengan ikan tuna

Di hari pertama diet mayo Anda bisa sarapan salad buah dan juga teh tawar. Lalu siangnya buatlah menu ikan tuna yang dibakar dengan tambahan mayones diatasnya. Anda juga bisa memakan salad sayur atau buah di siang hari. Sedangkan malam hari cukup makan salad sayur dengan tambahan tomat dan jamur. Inilah resep masakan tanpa minyak yang baik untuk diet.

2. Telur rebus dan bistik

Memasuki hari kedua Anda cukup sarapan dengan kopi atau teh yang rendah gula. Lalu makan 2 telur ayam yang sudah di rebus dan juga sayur bayam serta buah tomat. Lalu di malam hari Anda bisa mengkonsumsi daging bistik dan selada. Anda juga bisa mencoba resep masakan kukus untuk diet ini.

3. Ayam kukus dengan sayur rebus

Memasuki hari ketiga Anda juga masih di perbolehkan makan daging ayam. Namun daging ayam harus di kukus dan jangan di goreng. Untuk sarapan cukup makan roti gandum dengan mentega, lalu menu makan siang adalah ayam kukus tanpa kulit dengan sayuran rebus. Dan di malam harinya makan sayur bayam dan buah. Inilah menu makan malam rendah kalori.

4. Pepes ikan dan tempe tahu bacem

Untuk sarapan Anda bisa meminum segelas jus buah tanpa susu. Sedangkan makan siangnya konsumsi pepes ikan dengan tempe dan tahu bacem. Malam harinya cukup makan salad sayur dengan makaroni. Cobalah menu diet dengan telur rebus yang mudah dibuat ini.

5. Sayur dan daging panggang

Diet mayo memang diet yang enak di lakukan karena Anda tetap bisa makan daging saat diet. Konsumsi daging panggang dan sayur saat makan siang. Ini dia daftar sarapan pagi rendah kalori yang bisa Anda coba.


6. Telur dan daging rebus

Sarapan di pagi hari Anda bisa makan roti bakar mentega. Lalu di siang harinya makan daging rebus dengan sayuran dan kentang rebus. Sedangkan di malam hari konsumsi telur rebus degan semangkuk buah. Inilah cara membuat oatmeal dengan buah yang patut di coba.

7. Dada ayam rebus dan roti telur

Pagi hari Anda cukup minum jus buah tanpa susu. Siangnya makan daging dada ayam yang sudah direbus dengan sayuran serta buah. Lalu makan malam dengan roti telur dan juga sayuran. Cara membuat oatmeal dengan yoghurt ini mudah dilakukan.

Nah itu tadi 7 menu diet mayo yang sederhana. Selamat mencoba.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Menu