Yuk Buat 7 Menu Diet Dengan Telur Rebus Dijamin Enak dan Menyehatkan

Mengonsumsi makanan sehat merupakan cara alami untuk menguruskan badan. Salah satu makanan yang bisa anda konsumsi untuk diet adalah telur. Banyak orang yang meragukan telur sebagai makanan saat sedang diet. Hal ini karena efek samping diet telur yang dapat menambah jumlah kalori.

ads

Akan tetapi, dengan konsumsi yang wajar telur merupakan sumber protein yang rendah kalori dan cocok untuk diet. Telur akan memenuhi nutrisi yang dibutuhkan saat diet dan menjadi cara mengurangi berat badan dengan cepat.

Salah satu cara mengolah telur untuk diet adalah dengan merebus telur. Namun, anda tentu akan bosan jika hanya mengonsumsi satu butir telur rebus saja.

Anda harus membuatnya menjadi makanan yang enak dan tetap sehat. Berikut ini 7 menu diet dengan telur rebus yang bisa anda buat dengan mudah dan dijamin tetap sehat.

  1. Coba Salad

Salad dengan campuran telur rebus bisa menjadi salah satu pilihan makanan dalam diet makanan rebus. Salad ini bisa anda buat dengan mencampurkan cuka anggur, Dijon mustard, minyak zaitun, garam, lada, selada, telur rebus, ayam yang sudah dimasak, daging asap iris, alpukat, keju, tomat ceri, dan bawang putih halus.

Anda juga bisa menambahkan atau mengurangi bahan salad sesuai dengan selera anda. Pastikan setiap daging dan keju yang anda gunakan adalah bahan yang rendah atau tanpa lemak.

2. Pimiento Cheese Deviled Eggs

Makanan ini akan memberikan anda khasiat telur untuk diet dengan rasa yang lezat. Menu diet dengan telur rebus ini bisa anda buat dengan mencampurkan kuning telur yang sudah direbus, mayones, lemon, paprika cincang, keju cheddar tanpa lemak, mustard, garam, dan lada hitam bubuk. Setelah dicampur, sendok adonan ke dalam bagian putih telur yang sudah diambil bagian kuningnya.

3. Cobb Egg Salad

Menu diet dengan telur rebus ini bisa anda buat dengan mencampurkan telur rebus, daging, keju, alpukat, dan tomat. Anda bisa mendapatkan khasiat telur rebus untuk diet di siang atau malam hari dengan mengonsumsi salad ini. Untuk melengkapi rasa, anda bisa menambahkan cuka anggur, yogurt, atau dimakan dengan menggunakan roti panggang.

4. Best-Ever Deviled Eggs

Menu ini dapat menjadi bagian dari cara diet dengan telur rebus yang mudah anda buat. Anda bisa membuat Best-Ever Devilled Eggs dengan menggunakan telur rebus besar, mayones, saus sambal, Dijon mustard, garam, lada hitam, paprika, dan berbagai bahan lainnya yang ingin anda tambahkan.


5. Cobb Pasta Salad

Salad memang menjadi salah satu cara memasak telur untuk diet yang paling banyak disukai. Hal ini karena makanan ini sehat dan mudah dibuat, misalnya pasta salad.

Anda bisa membuat masakan ini dengan mencampurkan pasta gemelli, daging asap, saus, telur rebus yang dicincang kasar, tomat ceri, keju, alpukat, dan lada bubuk. Pastikan untuk memasak pasta hingga al dente dan masak daging asap hingga renyah.

6. Best-Ever Egg Salad

Menu diet dengan telur rebus ini dapat menjadi menu sarapan pagi rendah kalori. Makanan ini dibuat dengan mencampurkan telur rebus, mayones, whole grain mustard, air lemon, seledri, dan sayuran lainnya untuk tambahan.

Egg Salad Sandwich. Menu ini cocok untuk sarapan anda. Sandwich dengan telur rebus ini bisa anda buat dengan tambahan bahan lainnya seperti tomat, mayones, keju, selada, dan bahan lainnya.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Menu