Rekomendasi 7 Sarapan Pagi Rendah Kalori Terbaik dan Menyehatkan

Diet rendah kalori merupakan cara menurunkan berat badan secara drastis dalam waktu singkat. Untuk bisa memperoleh hasil maksimal dari diet rendah kalori yang anda lakukan, anda harus tahu cara mengatur pola makan diet. Salah satunya adalah memilih menu sarapan pagi rendah kalori.

ads

Meskipun sedang diet, pastikan anda tidak pernah melewatkan sarapan di pagi hari. Oleh karena itu, berikut ini ada 7 rekomendasi sarapan pagi rendah kalori yang bisa anda buat untuk membantu program diet anda.

  1. Quick And Easy Two Minute Omelet

Telur dadar ini bisa anda buat hanya dalam waktu dua menit. Anda hanya membutuhkan telur, paprika merah, sedikit keju, bawang, dan bayam.

Anda bisa menggoreng atau memaskanya di dalam microwave. Selain sebagai menu sarapan, anda juga bisa menjadikan makanan ini sebagai menu buka puasa rendah kalori.

2. Skinny Fried Egg On Avocado Toast

Menu sarapan pagi sehat untuk diet ini sangat cocok untuk anda yang menyukai buah alpukat. Anda bisa menggabungkan telur goreng dengan beberapa potong roti panggang rasa alpukat sebagai menu sarapan anda. Untuk membuat sarapan ini anda juga hanya butuh waktu sekitar 10 menit saja.

3. Creamy Banana Peanut Butter Chia Pudding

Menu ini menjadi pilihan yang sesuai untuk mendukung pola makan sehat untuk diet alami yang sedang anda jalani. Puding lezat ini bisa anda buat dengan beberapa buah pisang yang sudah dihaluskan, susu rendah lemak, dan selai kacang. Anda akan mendapatkan 170 kalori dari satu porsi puding ini dan cukup untuk memberikan anda energi di pagi hari.

4. Zucchini And Banana Oatmeal Cups

Ada berbagai cara mengolah oatmeal untuk sarapan. Salah satunya bisa anda jadikan Banana Oatmeal. Banana Oatmeal yang ditambah dengan Zuchini atau timun Jepang merupakan pilihan sarapan yang sehat. Anda juga bisa menambahkan bahan lainnya sepeti pisang, kacang almond, dan buat atau sayur lainnya.

5. Oatmeal And Blueberry Microwave Muffin

Makanan ini harusnya anda masukan ke dalam daftar menu diet sehari-hari karena kaya akan gizi dan sangat mudah untuk dibuat. Muffin ini akan memberikan anda kalori sebesar 170 kalori, 6 gram lemak, dan 10 gram protein setiap pagi.

Anda juga tidak perlu susah payah untuk membuat sarapan ini karena anda hanya perlu memasukan oatmeal dan bluberry ke dalam microwave, lalu muffin anda siap untuk disantap.


6. Easy Double Berry Breakfast Parfait

Makanan ini dijamin akan memenuhi nutrisi yang dibutuhkan saat diet. Parfait ini dipenuhi dengan sayuran enak, yogurt, madu, dan juga kayu manis yang akan membuat rasanya makin menarik. Anda juga bisa menggunakan buah berry jenis apapun untuk membuat sarapan ini.

7. Cheesy Spinach And Eggs

Sarapan pagi rendah kalori ini bisa anda buat dengan menggunakan telur, bayam, dan keju mozarella rendah lemak. Bahan-bahan ini dimasukan ke dalam cetakan muffin, lalu panggang di dalam microwave. Anda tidak memerlukan minyak untuk membuatnya sehingga jauh lebih sehat.

Mengonsumsi sarapan pagi rendah kalori tersebut menjadi cara yang baik untuk membuat diet anda berhasil. Jika anda melakukannya dengan benar, maka diet rendah kalori bisa menjadi program diet untuk obesitas yang akan membantu menurunkan berat badan. Ditambah dengan berbagai olahraga, program diet ini menjadi cara membuat perut rata yang mudah dan sehat.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Menu