4 Menu Sederhana Sebagai Pengganti Daging Diet Mayo dan Tetap Enak

Setelah membahas tentang efek samping diet paleo, maka sekarang kami akan membagikan informasi yang tak kalah penting yaitu apa saja yang bisa digunakan sebagai pengganti daging diet mayo.

ads

Diet mayo adalah salah satu dari sekian banyak diet yang populer diterapkan oleh kebanyakan orang yang ingin mendapatkan tubuh ideal. Bahkan, beberapa menu diet mayo ala Indonesia menggunakan bahan-bahan yang sering anda jumpai di pasar.

Selain itu, menu diet mayo yang sederhana pun mudah sekali untuk anda buat karena tidak membutuhkan bahan-bahan yang harus mencarinya sampai membuat anda pusing.

Tidak heran jika diet mayo menjadi salah satu cara diet yang gak ribet yang banyak dimanfaatkan orang daripada harus diet keras seperti mengkonsumsi obat diet maupun juga selalu datang ke tempat gym untuk berolahraga.

Di bawah ini kami akan memberikan ulasan mengenai apa saja yang bisa anda jadikan sebagai pengganti daging pada diet mayo yang bisa anda terapkan sendiri di rumah.

1. Blueberry dan yoghurt

Pengganti daging diet mayo yang pertama adalah dengan memanfaatkan blueberry dan juga yoghurt. Bagi anda yang tidak suka mengkonsumsi daging, maka anda bisa memanfaatkan kedua bahan ini untuk menjalani diet anda sehingga bisa mendapatkan berat badan ideal.

Namun sebelum itu, pastikan anda sudah paham tentang bagaimana cara membuat sup sayur untuk diet agar supaya semakin membuat anda bersemangat untuk menyantapnya.

2. Pear dan yoghurt

Selain menggunakan blueberry, menu sarapan untuk diet yang juga bisa anda buat adalah pear dengan yoghurt. Buah pear termasuk salah satu jenis buah yang kandungan gizinya cukup baik, terutama bagi anda yang menjalani diet. Bahkan, ada yang berpendapat bahwa diet menggunakan pear bisa menjadi salah satu alternatif atau cara diet cepat kurus dalam waktu singkat.

Yang perlu anda lakukan adalah dengan membiasakan diri mengkonsumsi kedua buah ini secara rutin demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal sebagaimana yang sudah anda idamkan selama ini.

3. Semangka

Cara diet tanpa menyiksa yang juga bisa anda lakukan adalah dengan semangka. Bagi anda yang sudah memutuskan untuk menjadi vegetarian, anda bisa mengganti daging dengan buah semangka.

Anda bisa langsung mengkonsumsi semangka untuk anda jadikan sebagai cemilan. Ada beberapa macam jenis semangka yang bisa anda beli. Yang terpenting anda mengkonsumsinya secara rutin.


Namun perlu diingat bahwa mengkonsumsi semangat juga bisa menjadi salah satu efek samping diet buah yang harus anda hindari. Artinya, anda jangan sampai mengkonsumsi semangka dalam jumlah yang terlalu banyak yang hanya akan merugikan diri anda sendiri.

4. Roti bakar

Penganti daginng diet mayo yang terakhir adalah dengan mengkonsumsi roti bakar. Roti bakar juga termasuk salah satu makanan mengenyangkan selain nasi yang bisa anda siapkan sebagai menu pengganti daging ketika anda menjalani diet mayo.

Anda bisa menggunakan roti yang bahannya terbuat dari gandum sehingga akan membuat anda bisa kenyang dalam waktu yang lebih lama.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda. Semoga informasi ini bisa membantu diet mayo yang anda jalani saat ini.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Info Diet