WOW Ternyata Ini 8 Cara Menurunkan Berat Badan Ala Tina Toon Paling Ampuh

Cara Menurunkan Berat Badan Ala Tina Toon“Tolong jangan tanyakan berat badan saya”

ads

Mungkin Anda pun pernah berpikir hal yang demikian bila berbincang dengan seseorang. Atau barangkali ada pula sebagian dari Anda yang sangat phobia dengan timbangan sebab malas untuk mengetahui berat badan saat ini atau tidak mau mengakui bila ternyata timbangan naik kembali.

Hal demikian tidak hanya dialami oleh orang biasa, bahkan artis papan atas pun kerap mengalami hal demikian. Salah satu contohnya yakni artis Tina Toon. Hal ini sudah menjadi rahasia umum bahwa Tina Toon dikenal sebagai artis cilik yang memiliki bobot tubuh yang besar bahkan bisa dibilang mengalami obesitas dibandingkan teman-teman seusianya. Namun, selang beberapa waktu menghilang, ia hadir kembali ke layar kaca dengan bentuk tubuh yang cukup berbeda, menjadi lebih ideal tentu saja.

Nah, bagaimana dengan Anda? Maukah mengalami hal serupa seperti Tina Toon? Baiklah, jika Anda tertarik mengikuti langkah sang artis Tina Toon, Anda bisa mengikuti beberapa langkah dan cara menurunkan berat badan ala Tina Toon tersebut yang bisa menjadi salah satu jenis diet yang efektif.

Berikut akan dipaparkan cara menurunkan berat badan ala Tina Toon, meliputi ;

  1. Menanamkan niat yang kuat di dalam hati untuk menurunkan berat badan. Bertekad untuk benar-benar melakukan diet untuk mendapatkan hasil yang baik dalam menurunkan berat badan. Tidak berhenti dan menyerah di tengah jalan sebelum progress terlihat. Jadikan diet ini sebagai acuan pada diri sebagai cara alami untuk menguruskan badan.
  2. Tidak mengonsumsi karbohidrat tinggi seperti nasi selama 8 bulan lamanya. Meski begitu, ia tetap memenuhi kebutuhan karbohidratnya dengan mengonsumsi kentang rebus, jagung, dan umbi-umbian, serta makanan rendah kalori yang mengenyangkan lainnya dengan mempertimbangkan fungsi karbohidrat pada tubuh. Ia bisa turun sebanyak 25 kg dengan melakukan diet selama periode tersebut. Namun, jangan pula sampai kekurangan sebab akan ada akibat kekurangan karbohidrat itu sendiri. Penuhi karbo sesuai takaran.
  3. Menjadwalkan untuk mengonsumsi es krim dan cake hanya seminggu sekali saja. Namun, dengan porsi yang sangat sedikit. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa bahagia untuk dirinya sendiri setelah melakukan diet ketat selama seminggu full.
  4. Tidak membiasakan diri untuk mengemil. Namun, apabila ingin sekali ngemil ia memilih untuk mengonsumsi buah sebagai bahan camilan.
  5. Rutin olahraga selama dua hari sekali. Dan untuk olahraga yang dipilih oleh Tina Toon yakni berenang dan nge-gym.

Selain 5 point di atas, cara menurunkan berat badan ala Tina Toon juga mengatur menu sehat untuk menu sarapan, makan siang, maupun makan malamnya, sehingga bisa menghindari bahaya diet ekstrim bagi kesehatan.

  1. Menu Sarapan Ala Tina Toon

Tina Toon tidak pernah melewatkan sarapan pagi walaupun jadwalnya padat sekalipun. Sarapan pagi itu penting agar tubuh mempunyai energy untuk melakukan aktivitas-aktivitasnya dan menjaga hingga waktu jam makan siang tiba. Biasanya Tina Toon mengonsumsi semangkuk cereal diiringi dengan susu low fat sebagai menu rutin sarapan paginya.


  1. Menu Makan Siang Ala Tina Toon

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa Tina Toon saat menghindari mengonsumsi nasi. Untuk itu, untuk menu makan siangnya nasi diganti dengan kentang rebus ditambah sayuran, dan lauk seperti yang sering Anda konsumsi biasanya.

Hanya saja ia menganjurkan untuk menghindari segala yang berminyak, oleh sebab itu, selama menjalani diet, Tina Toon lebih memilih mengonsumsi makanan yang direbus dan dipanggang. Dan untuk kasus diet yang dijalani Tina Toonia cenderung memilih ayam bakar sebagai menu makan siangnya ditambah dengan tahu dan tempe sebagai tambahan protein untuk menambah energinya.,

  1. Menu Makan Malam Ala Tina Toon

Pada malam hari, ia tidak mengonsumsi menu seperti pada saat makan siang. Ia lebih memilih untuk emngganti menu biasa dengan mengonsumsi buah-buahan di malam hari. Buah-buahan yang sering dijadikan pilihan untuk menu makan malamnya Tina Toon yaitu apel, jeruk, pir, pisang, dan anggur.

Bagaimana ? Apakah Anda tertarik untuk melakukan diet sebagai cara menurunkan berat badan ala Tina Toon? Siapa tahu bisa ampuh pula sebagai cara diet mengecilkan paha, cara mengecilkan betis, maupun cara membakar lemak di paha.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Tips