9 Pantangan Diet Darah B yang Sebaiknya Dihindari!

Pantangan Diet Darah BSetiap pengaturan pola makan pasti ada aturannya seperti pantangan diet darah B untuk pembatasan jumlah makanan tertentu oleh seseorang. Kebanyakan yang melakukan diet adalah kaum wanita. Hal itu disebabkan karena wanita memiliki tingkat percaya diri yang lebih rendah dibanding oleh seorang pria.

ads

Walaupun sebenarnya tak sedikit pria juga yang memilih untuk diet ketika dia merasa tak percaya diri dengan postur tubuhnya. Hal ini juga bisa dijelaskan melalui golongan darah seseorang.

Seperti contoh yang akan dibahas kali ini adalah golongan darah B. Diet yang dilakukan golongan darah ini terkadang tak membuahkan hasil. Hal itu dikarenakan sifat alami golongan darah ini spesifik kearah cuek terhadap makanan untuk diet golongan darah B.

Sehingga terkadang ia tak peduli dan tak mempermasalahkan dengan apa yang hadir di dalam hidupnya, termasuk perkembangan berat badan. Di bawah ini akan diulas pantangan diet darah B yang harus dilakukan dengan sungguh – sungguh untuk menghasilkan bentuk tubuh yang baik.

  1. Daging Sapi

Sepertinya untuk golongan darah B yang suka dengan steak dan lainnya, harus mengurangi porsi  pantangan diet golongan darah B yaitu makan daging sapi. Terutama jika ingin menghasilkan keberhasilan pada program dietnya

  1. Labu

Sebaiknya apabila sedang menjalani diet golongan darah B, maka Anda jangan mengkonsumsi labu. Kandungan lektin yang terkandung di dalam labu tidak baik untuk kesehatan golongan B.

  1. Gandum Beserta Olahannya

Sama seperti labu, gandum juga tidak baik untuk darah B dikarenakan juga memiliki kabndungan lektin di dalamnya. Daripada makan gandum, bawalah bekal makan siang dengan menerapkan resep infused water untuk detox.

  1. Roti

Untuk Anda yang gemar memakan roti, mulai sekarang kurangi konsumsi roti. Apalagi roti dengan berbahan dasar gandum seperti yang dijelaskan pada point di atas. Jadi, dapat dikatakan jika roti bukan merupakan makanan sehat untuk diet kolesterol.

  1. Kubis atau kol

Pantangan diet darah B selanjutnya adalah kubis atau kol. Jadi untuk Anda yang vegetarian, kurangi jenis sayuran ini jika Anda menginginkan diet Anda berhasil.

  1. Es Krim

Jajanan paling digemari masyarakat luas adalah es krim. Tidak peduli tua muda, pria ataupun wanita. Hampir semuanya menyukai camilan yang satu ini. Tetapi sepertinya Anda harus bersabar untuk tidak melirik jajanan tersebut. Apalagi saat hangout bersama teman–teman. Bisa jadi, rencananya dietmu menjadi berantakan. Gantilah menu es krim dengan aneka  jus untuk diet golongan darah B.


  1. Tahu

Meskipun ada beberapa nutrisi yang dibutuhkan saat diet dan itu bisa diperoleh dari tahu, tetapi Anda yang bergolongan darah B jangan mengkonsumsinya. Tidak banyak orang tahu, bahwa pantangan lain golongan darah B saat diet adalah mengurangi konsumsi tahu yang tinggi protein.

  1. Kelapa

Karena sifat dari pengaturan pola makan untuk orang bergolongan darah B adalah diet rendah lemak  maka kurangi konsumsi kelapa. Kelapa tidak baik untuk kesehatan darah B. hal itu dikarenakan kelapa memiliki kandungan laktin yang tinggi.

  1. Daging Unggas

Untuk diet yang maksimal bagi golongan darah B membutuhkan usaha ekstra dan kesabaran. Karena golongan B harus mengurangi mengkonsumsi daging ungags seperti daging ayam serta daging bebek. Jika Anda punya kebiasaan ngemil daging unggas seperti ayam goreng, maka gantilah dengan buah untuk diet.

Itulah tadi 9 pantangan diet darah B yang harus dijalankan dengan sabar dan sungguh – sungguh. Jika melanggar satu saja, rencana diet golongan darah B bisa gagal total. Imbangi dengan penerapan cara membakar 1000 kalori dalam sehari dan istirahat yang cukup untuk menghasilkan bentuk tubuh ideal yang Anda idam – idamkan.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Pantangan