Cara Minum Kayu Manis untuk Diet agar Berat Badan Turun Drastis!

Cara Minum Kayu Manis untuk Diet

ads

Saat ini terdapat beberapa jenis diet yang efektif untuk menurunkan berat badan. Anda dapat memperoleh tubuh yang ideal dengan melakukan diet ketofastosis, cara diet mayo, cara diet herbalife, ataupun cara diet gm untuk ibu menyusui.

Namun, saat menjalankan diet tersebut, Anda harus mengetahui cara diet yang sehat. Jangan sampai Anda mendapatkan efek samping diet esktrim yang sedang Anda jalani.

Selain dengan cara-cara diet yang disebutkan sebelumnya, Anda dapat menggunakan cara diet alami cepat turunkan berat badan. Khasiat bawang putih untuk diet, khasiat pisang rebus untuk diet, dan khasiat rosella untuk diet perlu Anda ketahui untuk mendapatkan hasil diet terbaik dari bahan alami yang tersedia di alam. Selain ketiga bahan alami tersebut, kayu manis pun berkhasiat untuk diet Anda.

Kayu manis merupakan salah satu jenis rempah-rempah. Rempah-rempah ini beraroma manis dan sedikit pedas. Kayu manis biasanya digunakan untuk bumbu memasak.

Selain digunakan untuk bumbu memasak, kayu manis ternyata bermanfaat menurunkan berat badan. Artikel ini akan membahas cara minum kayu manis untuk diet.

Anda perlu meminum ramuan kayu manis secara rutin untuk mendapatkan khasiatnya pada tubuh Anda.  Cara membuat minuman kayu manis untuk diet yaitu:

Bahan:

  1. Satu sendok makan kayu manis atau dua batang kayu manis
  2. Dua sendok makan madu
  3. Satu gelas air

Cara membuat:

  1. Pertama rebus air hingga mendidih
  2. Ketika air sudah mendidih, masukkan kayu manis
  3. Tunggu sampai tercampur merata dan matikan kompor
  4. Tuang air rebusan kayu manis ke dalam gelas
  5. Tambahkan madu ke dalam air rebusan kayu manis
  6. Minumlah pada saat masih hangat

Cara meminum kayu manis untuk diet yang benar agar mendapatkan hasil yang optimal adalah dengan mengkonsumsi air rebusan kayu manis dan madu dalam kondisi hangat setiap pagi. Anda perlu meminum ramuan ini setiap pagi hari secara rutin.

Menurut pakar kesehatan, mengkonsumsi minuman kayu manis secara teratur dapat menurunkan berat badan dan baik untuk kesehatan tubuh. Kayu manis mengandung antioksidan yang baik untuk sistem kekebalan tubuh. Selain itu, kayu manis memiliki beberapa khasiat lainnya seperti meringankan kram menstruasi; mengurangi efek buruk PCOS; mencegah diabetes dan kanker; serta mempercantik kulit.


Anda perlu ingat bahwa meminum air rebusan kayu manis dan madu saja tidaklah cukup untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Anda perlu menerapkan gaya hidup sehat setiap harinya. Hindari hal-hal yang dapat merusak gaya hidup sehat Anda.

Pola tidur yang tidak teratur, stress dan depresi, kurang minum air putih, dan tidak teratur berolahraga adalah hal-hal yang perlu Anda hindari. Minumlah air putih yang cukup pada saat diet, karena khasiat air putih untuk diet sangatlah baik. Anda perlu menjalankan jenis olahraga yang tepat untuk menurunkan berat badan.

Berikut adalah penjelasan cara minum kayu manis untuk diet. Ingat, jangan berlebihan dalam meminum air rebusan kayu manis dan madu ini, minumlah hanya 1 gelas setiap pagi hari secara rutin. Selamat mencoba dan jaga terus tubuh ideal Anda.

, , , ,




Oleh :
Kategori : Tips