20 Cara Diet Untuk Mengecilkan Paha dan Betis Paling Ampuh

Cara Diet Untuk Mengecilkan Paha bisa anda coba untuk mendapatkan paha yang ideal. Ada sebagian orang yang bermasalah dengan penumpukkan lemak dibagian tubuh tertentu seperti contohnya paha. Keadaan paha besar ini membuat banyak orang khususnya wanita menjadi kurang rasa percaya dirinya dan juga mengalami kesulitan saat mencari ukuran celana yang cocok. Pada artikel yang akan kami ulas berikut ini, akan dijelaskan beberapa cara diet dapat mengecilkan paha yang bisa anda praktekkan dengan aman.

ads

Baca Juga :

Cara Diet Untuk Mengecilkan Paha

Cara-cara dibawah ini bisa nada coba apabila anda ingin mendapatkan paha yang kecil dan juga langsing.

1. Konsumsi Susu dan Jus

Susu murni dan juga jus buah segar sangat baik untuk menghilangkan penumpukkan lemak pada tubuh khususnya area paha dan beberapa area tubuh lainnya. Tambahkan jus buah segar dan juga susu murni dalam menu diet anda dan secara berkala maka lemak di area paha tersebut akan mengecil dengan sendirinya.

Artikel terkait:

2. Konsumsi Pisang dan Pepaya

Beberapa jenis buah yang sangat baik untuk mengecilkan paha adalah pisang dan juga pepaya. Dalam pisang mengandung potasium, mineral, vitamin C dan vitamin B6 serta magnesium. Sementara pada sangat rendah kandungan lemaknya serta tidak mengandung kolesterol. Selain itu, dengan mengkonsumsi dua jenis buah ini secara rutin maka pencernaan juga bisa semakin lancar dan menghambat terjadinya penumpukkan lemak di beberapa area tubuh.

3. Banyak Minum Air Putih

Air mineral yang di konsumsi setidaknya 8 gelas sehari sangat baik untuk mengeluarkan toksin dari dalam tubuh sekaligus mengatasi penumpukan lemak di beberapa area tubuh dan juga memperbaiki fungsi dari setiap organ di dalam tubuh.

Artikel terkait:

4. Konsumsi Teh Hijau

Dalam teh hijau mengandung zat kafein dan juga tanin yang sangat berguna untuk menghilangkan lemak di dalam tubuh. Minum teh hijau ini setidaknya 1 kali sehari untuk menghilangkan penumpukan lemak yang ada di paha dan juga beberapa bagian tubuh lainnya seperti perut dan bokong.

5. Konsumsi Yoghurt Yunani

Yoghurt Yunani terkenal sangat ampuh dalam membantu proses tumbuh dari bakteri baik sehingga bisa membuat perut terhindar dari kembung. Selain itu, yoghurt Yunani ini juga sangat baik untuk dikonsumsi jika dibandingkan dengan yoghurt biasa sebab kandungan gula dan juga lemak lebih rendah.

Yoghurt Yunani yang kaya akan protein ini akan membuat insulin penyimpan kalori menjadi stabil dan membuat anda merasa kenyang lebih lama sekaligus mengikis lemak yang tertumpuk di beberapa bagian tubuh.

Artikel terkait:

6. Konsumsi Buah Alpukat

Dalam buah alpukat mengandung anti jamur serta anti bakteri sekaligus asam amino, antioksidan, beta sitosterol serta lestin yang tidak hanya bisa menyehatkan jantung, mempertajam daya ingat dan juga mengatasi berbagai masalah kesehatan. Dengan mengkonsumsi buah alpukat secara rutin, maka juga akan membantu menghilangkan lemak menumpuk yang terjadi pada area paha, perut dan beberapa bagian tubuh lainnya.

7. Konsumsi Buah Anggur

Buah berukuran kecil dengan warna merah, ungu dan hijau ini ternyata tidak hanya memiliki banyak manfaat untuk kecantikan saja, namun juga berguna untuk menghilangkan timbunan lemak yang terjadi di sekitar area paha dan beberapa tubuh lainnya dengan cara mengkonsumsi buah anggur ini secara rutin.

Artikel terkait:

8. Konsumsi Kacang-Kacangan

Berbagai jenis kacang memiliki kegunaan untuk mengurangi lemak jenuh atau lemak tidak baik didalam tubuh, sehingga timbunan lemak di sekitar area paha yang merupakan lemak tidak baik tersebut akan dibakar oleh lemak baik yang terkandung di dalam kacang-kacangan.

9. Ganti Minyak Goreng

Agar penumpukkan lemak tidak semakin parah terjadi, maka anda bisa mengganti minyak goreng yang anda sering gunakan untuk menumis dan menggoreng dengan minyak yang terbuat dari kacang tanah, minyak jagung atau beberapa jenis minyak sehat lainnya.

Artikel terkait:

10. Hindari Junk food atau Makanan Cepat Saji

Agar bentuk paha bisa lebih kecil, ramping dan juga kencang, maka hindari junk food dan berbagai makanan yang mengandung lemak tinggi. Lemak jahat yang terkandung di dalam junk food akan sangat mudah mengendap dalam tubuh dan cukup sulit untuk dihilangkan.

11. Konsumsi Buah Raspberry

Raspberry merupakan salah satu buah yang bisa memberikan rasa kenyang lebih lama pada perut dan juga tinggi akan vitamin C serta serat yang sangat baik untuk pencernaan. Tidak hanya bisa mengurangi timbunan lemak di area paha, namun raspberry juga bisa mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti meningkatkan fungsi otak, mengontrol gula darah dan mencegah kanker.

12. Konsumsi Paprika Hijau

Anda juga perlu menambahkan paprika ke dalam menu diet yang akan berperan penting untuk membuat paha serta beberapa area tubuh lainnya tidak mengalami penumpukkan lemak. Paprika akan membakar kalori lebih cepat dan juga membuat rasa kenyang lebih lama di dalam pencernaan.

Artikel terkait:

13. Konsumsi Kubis

Cara Diet Untuk Mengecilkan Paha yang selanjutnya adalah mengkonsumsi kubis. Kandung kubis seperti vitamin B6, vitamin K, vitamin C dan juga karbohidrat serta rendah kalori ini juga akan membantu mengecilkan paha dengan cepat. Anda bisa mengkonsumsi kubis ini untuk menghilangkan lemak di area paha, perut dan juga bokong. Namun yang perlu diingat agar tidak mengkonsumsi kubis secara berlebihan sebab bisa membuat perut menjadi kembung.

14. Konsumsi Oatmeal

Oatmeal memiliki kandungan serat tinggi yang akan mengurangi lemak berlebih di beberapa area tubuh dan juga sangat baik untuk pencernaan. Dengan menambah oatmeal ke dalam menu diet, maka membuat anda bisa merasa kenyang lebih lama.

15. Konsumsi Telur Secukupnya 

Telur juga sangat baik untuk ditambahkan ke dalam menu diet sebab rendah kalori dan sudah terbukti ampuh menurunkan berat badan sampai 65%. Untuk kombinasi yang baik sebagai penambah tenaga, anda bisa menambahkan telur, gandum utuh dan juga sayuran ke menu makanan sebagai program diet anda.

Artikel terkait:


16. Konsumsi Cabai Merah

Cabai yang memiliki rasa pedas ini, memiliki kandungan vitamin C dan vitamin A yang tinggi. Cabai juga memiliki banyak manfaat seperti menyehatkan pencernaan, meningkatkan imunitas tubuh dan juga menurunkan berat badan secara cepat. Kandungan zat capsaicin yang terkandung pada cabai akan menurunkan selera makan dan juga mengurangi penumpukkan lemak di dalam tubuh.

17. Konsumsi Buncis

Salah satu makanan yang harus anda tambahkan ke menu diet adalah buncis. Dalam buncis mengandung flavanoid tinggi dan juga sumber protein. Selain itu, buncis juga tinggi akan serat dan juga sangat bermanfaat dalam menurunkan berat badan sekaligus menghilangkan penumpukkan lemak.

18. Konsumsi Bawang Putih

Bawang putih yang merupakan salah satu bumbu penyedap masakan ini memiliki kandungan letin yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan dan juga mengurangi timbunan lemak di beberapa area tubuh seperti paha. Anda bisa menghaluskan 3 siung bawang putih bersama dengan air perasan 1 buah lemon serta 1 cangkir air kemudian minum larutan ini sebelum sarapan.

19. Hindari Minuman Bersoda 

Saat anda ingin mengecilkan tubuh anda terutama kaki, hindari minuman bersoda karena minuman ini dapat membuat anda gemuk dengan segera apabila mengkonsumsinya secara berlebihan. Karena minuman bersoda mengandung banyak gula dan juga pemanis yang akan membuat tubuh anda terutama kaki dan juga paha.

20. Lakukan Work Out Secara Rutin

Work Out bisa anda lakukan dirumah apabila anda tidak memiliki cukup waktu untuk melakukannya di tempat olahraga. Anda bisa melakukan di pagi hari sebelum anda berangkat kerja. Anda juga bisa lari pagi mengelilingi kompleks atau pun Work Out. Work Out yang bisa anda coba dirumah seperti push up, shit up, dan lain sebagainya, namun dimulai dengan pemanasan agar otot menjadi lentur.

Artikel terkait:

Diatas adalah pembahasan mengenai Cara Diet Untuk Mengecilkan Paha yang dapat anda coba. Beberapa makanan yang sudah kami sebutkan diatas akan sangat baik jika ditambahkan ke dalam menu diet khususnya untuk anda yang ingin mengecilkan paha secara alami. Konsumsi beberapa makanan diatas agar hasilnya bisa dirasakan dengan maksimal.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Panduan